• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan Kalah 0-2, Warga Kecewa Hasil Tak Sesuai Harapan

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, April 30, 2024, 16:55 WIB Last Updated 2024-04-30T09:55:37Z

    Bagan Sinembah, Rohil - Nobar yang didukung oleh Bupati Rohil dan dilaksanakan disetiap kantor kepenghuluan, juga diadakan  dikantor Kepenghulu Bagan Manunggal Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rohil, mendapatkan respon positif dari masyarakat. 


    Hal ini terbukti dari banyaknya warga yang hadir untuk menonton pertandingan timnas Indonesia saat acara berlangsung, yang merupakan bentuk antusiasme warga dalam mendukung timnas U- 23 yang sedang berlaga dibabak semifinal piala asia AFC 2024 melawan tim Uzbekistan, pada Senin, 29/4/2024 yang dimulai pukul 21.00 wib.


    Salah seorang warga Kepenghuluan Bagan Manunggal yang tinggal di RT 003/01 dusun Manunggal Makmur, Rahmad (48) merasa senang dengan adanya acara nonton bareng yang diadakan diKantor kepenghuluan. Karena ini adalah "bentuk kepedulian pemerintahan desa kepada warga, dan berharap dapat ditingkatkan ditahun yang akan datang, bukan hanya sekedar acara seremonial disaat tertentu saja," ujarnya.


    "Dengan adanya nonton bareng yang dilaksanakan di Kantor kepenghuluan, warga tidak lagi pergi jauh untuk mencari tempat untuk menonton pertunjukan bola, disamping mengurangi resiko saat berkendara malam hari juga faktor kenyamanan dan keamanan dapat dipastikan aman dan tak diragukan lagi," jelas Rahmad. 


    Sebelumnya Ketua GM FKPPl PC O411 Rohil Rudi Bintoro juga telah menginstruksikan kepada sekretaris PC FKPPI  Ferry Sudarmanto, menghadiri dan menghimbau seluruh anggota nonton bareng acara pertunjukan bola timnas Indonesia yang dilaksanakan disetiap kantor kepenghuluan, dan diadakan oleh PJ Penghulu sesuai anjuran. 


    Hal ini sesuai informasi yang diterima dari salah seorang Pj Datin Penghulu Bagan Sinembah Raya.


    Terpisah, dikomfirmasi kepada Sekdes Kepenghuluan Bagan Manunggal Nova Biliana, ketika dikomfirmasi terkait acara pelaksanaan serta tanggapan dalam pelaksanaan acara Nobar menjelaskan, " Iyah... benar, acara dilaksanakan sesuai petunjuk dari Bupati, Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan sukses, terbukti dari antusias warga yang hadir saat acara berlangsung," jelas Nova.


    Namun selesai acara nonton bareng berlangsung warga tampak kecewa, hal ini dinilai karena hasil pertandingan tak sesuai harapan. Awalnya warga begitu antusias mendukung timnas Indonesia, namun sejak gol pertama di anulir wasit membuat timnas akhirnya kalah dan berhasil ditaklukan tim Usbekistan. 


    Timnas U-23 Uzbekistan berhasil mengalahkan timnas lndonesia di laga semifinal Piala AFC U-23 2024 dengan skor  2-0.


    (Peni. Y)

    Komentar

    Tampilkan