• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bantu Polisi, Pemuda Islam Sebarkan 5.000 Eksemplar Poto Terduga GOMPAR

    Monday, May 20, 2024, 15:46 WIB Last Updated 2024-05-20T08:46:20Z


    Tanjungbalai,
     – Terduga gembong Narkotika "GOMPAR" yang menjadi buronan polisi hingga saat berita ini diturunkan, Senin siang (20/5/2024) belum juga berhasil di tangkap. 


    Hal, Itu di sampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Islam Ridho Damanik, di saat sebelum melaksanakan persidangan di Pengadilan Negeri Kota Tanjungbalai kepada Wartawan. 


    Ridho Damanik, Ketua DPC Pemuda Islam mengambil langkah-langkah yang dianggap bisa membantu aparat kepolisian untuk menangkap si Gompar. 


    "Kami ingin membantu aparat kepolisian secara nyata, dengan menyebarluaskan poto terduga GOMPAR sebanyak 5.000 eksemplar yang di sebarkan di seluruh penjuru kota Tanjungbalai dan kabupaten Asahan, yang bertulisan, Jika ada warga yang melihat si GOMPAR , silahkan melapor melalui Kita dengan menghubungi nomor kontak yang tertera, atau langsung ke petugas Polres Asahan", ucap Ridho. 


    Lanjut Ridho, Seperti yang diketahui, Melalui laman media sosial Instagram milik polres Asahan, Beberapa waktu yang lalu, aparat kepolisian dari Polres Asahan terlihat mendatangi kediaman milik GOMPAR. Dalam caption postingan tersebut di narasikan bahwa polisi sedang mencari si GOMPAR.


    "Atas dasar itulah, kami berniat ingin membantu aparat agar menemukan gompar secepatnya, makanya kami bantu dengan menyebarkan poto si GOMPAR ini ke berbagai penjuru Kota Tanjungbalai dan Kabupaten Asahan, mulai dari kedai kopi, pasar, cafe, serta tempat-tempat umum", terang Ridho. 


    Ridho juga mengatakan, Bahwa nama si GOMPAR ini ada didalam 2 Dakwaan kasus besar Narkotika. Namun, sampai saat ini si GOMPAR tak juga ditangkap oleh polisi. "Itulah Saktinya si Gompar ini".


    "Bahkan, menurut informasi yang kami himpun, beberapa waktu yang lalu diketahui Narkotika jenis ekstasi milik gompar juga beredar di lokasi Tempat Hiburan malam (THM) milik hotel Suranta Permai". Namun, si GOMPAR belum juga dapat ditangkap", tambahnya. 


    "Saya Berharap, semangat juang Pemberantasan Narkotika tidak hanya sebatas jargon saja. "Jangan yang kecil-kecil dihantami, tapi yang besar-besar terkesan dipelihara, kita tunggu bukti nyata dari Aparat dengan menangkap Si Gompar ini", pungkasnya Ridho Damanik Ketua DPC Pemuda Islam. 


    Pewarta : Zulham Efendi

    Editor     : Admin. 

    Komentar

    Tampilkan