• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bawaslu Kabupaten Nias Gelar Evaluasi Panwascam Existing

    Postnewstv.co.id
    Saturday, May 4, 2024, 08:33 WIB Last Updated 2024-05-04T01:33:50Z

    Kabupaten Nias - Bawaslu Kabupaten Nias laksanakan tahapan pembentukan Panwaslucam pada Pemilihan Kepala Daerah pada bulan november mendatang,"ucap Ketua Bawaslu Kabupaten Nias, Adirman Mendrofa, bertempat Kantor Bawaslu Kabupaten Nias, Kamis (2/5/2024).


    Lanjut ketua Bawaslu Kabupaten Nias, Adirman Mendrofa dikatakannya bahwa perekrutan terdiri dari dua kategori yakni ; peserta existing yaitu soto yang berasal dari anggota panwaslu Kecamatan yang saat ini telah atau sedang melaksanakan tugas pemilu tahun 2004 dan peserta mendaftar baru yaitu peserta yang tidak termasuk atau bukan anggota panwaslu Kecamatan Pada pemilu tahun 2024.


    Ditambahkannya lagi, bawa peserta existing dimaksud mengikuti penilaian kinerja yang dilakukan oleh power sup Kabupaten Nias dengan instrumen penilaian kinerja dan penilaian atasan langsung yang telah berlangsung pada tanggal 27 April 2024,"papar ketua Bawaslu Kabupaten Nias.


    Jika pada penilaian portofolio dan penilaian atasan langsung terdapat anggota yang tidak memenuhi syarat, maka akan dilakukan perekrutan kembali yang sosialisasi dimulai pada tanggal 3/5 2024 dan tanggal 5/7 Mei 2024 penerimaan berkas pelamaran,"jelas ketua Adirman Mendrofa.


    (ArG)

    Komentar

    Tampilkan