• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Berita Dukacita, Telah Meninggal Dunia Bakal Calon Bupati Tanggamus, Joko Santoso, Angota DPR Propinsi Dari Fraksi Partai Amanat Nasional

    Postnewstv.co.id
    Sunday, May 12, 2024, 18:04 WIB Last Updated 2024-05-12T11:04:39Z

    Tanggamus - Sebelum meninggal, Joko Santoso, bakal calon Bupati Tanggamus Pemilukada 2024 yang juga merupakan Anggota DPRD Lampung ternyata baru selesai tanam pohon di Register 28, KPH Pematang Neba, Gisting, Tanggamus, Lampung, Minggu 12/5/2022.


    Tanam pohon itu dilaksanakan dalam pembukaan Lampung Green Generation Ikatan Pelajar Muhammadiyah Provinsi Lampung Tahun 2024, dengan pelaksananya PW IPM Lampung.


    Informasi itu disampaikan Camat Gisting, Purwanti yang turut hadir sebagai undangan bersama jajaran Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), juga kepala pekon Gisting Atas, Kecamatan Gisting.


    Purwanti menjelaskan, meninggalnya Joko Santoso adalah sesudah ceromini penanaman pohon dan almarhum bersama rombongan menuju bukit pematang neba.


    Habis acara ceremoni, kan ada acara naik ke bukit neba. Ada yang jalan kaki, ada yang bawa motor,” jelas Purwanti .


    Camat menyebut Joko Santoso kala itu membawa motor dan informasi yang diterimanya bahwa, saat naik bukit kondisi motor yang dibawa Joko memang terlihat oleng.


    Menurut informasi dari salah satu peserta yang naik bawa motor. Pas masih jalan menuju bukit neba, sudah oleng motornya, lalu saat sampai di tanah agak datar almarhum berhenti, dan pengemudi motor dibelakangnya, langsung memeluk dan memangku pak joko, beliau pingsan dipangkuan peserta itu,” bebernya.


    Purwanti menambahkan, Joko Santoso langsung dibawa turun ke lapangan wirakarya dan dievakuasi menggunakan mobil ke RS Secanti guna penanganan medis tapi takdir berkata lain.


    Saat di RS Secanti, beliau rupanya sudah meninggal,” tutupnya.


    Diketahui, masyarakat Tanggamus dikejutkan dengan kabar duka atas meninggalnya Joko Santoso yang merupakan anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PAN dan bakal calon bupati Tanggamus, Minggu 12 Mei 2024.


    Informasi yang beredar Joko Santoso meninggal dunia di area Bukit Neba, yang masuk ke wilayah Pekon Gisting Atas Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus saat berkendara menaiki motor di jalan setempat.


    Joko Santoso sempat dievakuasi dan mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Panti Secanti Gisting, Tanggamus, namun nyawanya tak dapat diselamatkan.


    Dugaan sementara, Joko Santoso mengalami serangan jantung sebelum terjatuh dan kini jenazah Mas Joko Santoso akan dibawa ke kediamannya di Perumahan Bilabong Langkapura Bandar Lampung.


    (Her)

    Komentar

    Tampilkan