• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Berpasangan Dengan Syafruddin Iput, Bupati Afrizal Sintong Akan Maju di Pilkada Rohil 2024 -2029

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, May 15, 2024, 03:44 WIB Last Updated 2024-05-14T20:44:00Z

    ROHIL - Ketua DPD II Partai Golkar Rohil, Afrizal Sintong S.IP., M.Si, ajak Safruddin Iput maju bersama sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) 2024." Insyaallah, bagaimana bila di tahun ini Golkar bergandengan degan Gerindra. "kata Afrizal Sintong. Selasa,(14/5/2024)


    Dalam kata sambutannya saat menghadiri halal bi halal ditempat kediaman Anggota DPRD Provinsi Riau, Syafruddin Iput, di Bagansiapiapi, pada Minggu ( 12/05/2024).


    Sebenarnya dari dulu dirinya telah berencana mengajak H. Syafruddin Iput untuk bersama - sama membangun Rohil, agar apapun yang akan diperbaiki secara bersama -sama.


    Hanya saja H.Syafruddin Iput saat itu baru terpilih menjadi Anggota DPRD Propinsi Riau dan sekarang terpilih kembali. Afrizal Sintong juga mengingatkan bahwa tidak lama lagi akan menghadapi pilkada, pemilihan kepala daerah serentak yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan November 2024 mendatang.


    “Tentunya kami sebagai pengurus partai politik yang ada saat ini, akan berupaya  bagaimana agar dapat merangkul semua nya termasuk Gerindra. Prioritas kami, agar dapat bersama sama untuk membangun kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai di tahun 2024-2029, ” harapnya.


    Ditempat yang sama, dikonfirmasi awak media, H.Syafruddin Iput menegaskan, bahwa dirinya selaku petugas partai Gerindra siap untuk melaksanakan perintah partai.


    “Kami selaku petugas partai akan selalu tunduk apa yang diperintahkan partai, apa yang menurut partai baik akan kami laksanakan dengan baik. Kalau memang Allah Ridho, Insyaallah kami akan maju bersama dengan Bupati Rohil Afrizal Sintong, kenapa tidak,"jelasnya. 


    Kami adalah Putra Asli Rohil dan kami berdua lahir di Kabupaten Rokan Hilir, Mari sama- sama kita bangun kabupaten Rokan Hilir yang lebih baik lagi. "pungkasnya.


    (Peni. Y)

    Komentar

    Tampilkan