• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bersama ISDC Riau, Satlantas Polres Inhu Gelar Police To School di Sei Lala

    Postnewstv.co.id
    Monday, May 13, 2024, 17:35 WIB Last Updated 2024-05-13T10:35:47Z

    Inhu Rau - Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau bersama ISDC Riau laksanakan kegiatan Police To School di beberapa sekolah di Kabupaten Inhu.


    Seperti yang dilaksanakan Senin, 13 Mei 2024 pagi, sejumlah personel Kamsel Satlantas Polres Inhu, yang dipimpin Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Fajri Sentosa, S.H., M.H bersama tim ISDC Riau menyambangi SMPN 1 Sungai Lala, Kecamatan Sungai Lala.


    Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Inhu, Senin siang diruang kerjanya mengatakan, kedatangan Satlantas Polres Inhu dan ISDC Riau ke sekolah-sekolah bertujuan untuk memberikan edukasi dan pengetahuan Kamseltibcarlantas pada siswa dan siswi.


    Dengan harapan, tambah Kasat, dapat meningkatkan kesadaran pelajar atau siswa dan siswi dalam tertib berlalu lintas, menanamkan pengetahuan siswa dan siswi tentang peraturan lalu lintas dan tata cara keselamatan berlaku lintas sejak dini.


    Kemudian, menambah pengetahuan siswa-siswi tenang bahaya kecelakaan lalu lintas sekaligus cara dan upaya yang harus dilakukan agar terhindar dari kecelakaan atau meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.


    "Kegiatan ini akan terus kita laksanakan pada sekolah lain di Kabupaten Inhu, mulai dari SLTP, SLTA hingga perguruan tinggi," pungkas Kasat."


     ( Roli)

    Komentar

    Tampilkan