• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Inhu Rezita Hadiri Pembukaan Porseni Igtki PGRI Di Bengkalis

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, May 29, 2024, 13:35 WIB Last Updated 2024-05-29T06:35:29Z

    Bengkalis - Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi sekaligus selaku Bunda Paud Kabupaten Indragiri hulu menghadiri Acara Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) IGTKI - PGRI Tingkat Provinsi Riau yang diadakan di Kabupaten Bengkalis, Selasa (28/05/2024).


    Gebyar pembukaan PORSENI pagi itu diwarnai oleh tarian persembahan dari 500 anak TK dan Paud, yang dibuka dengan pelepasan balon oleh Bunda Paud Provinsi Riau, Hj Adrias Hariyanto dan Tuan Rumah Bupati Kasmarni selaku Bunda Paud Kabupaten Bengkalis.


    Bupati Rezita bersama Bunda Paud dari 12 Kabupaten/Kota menyaksikan 1110 peserta yang akan mengikuti 8 cabang perlombaan memeriahkan pembukaan dengan tampil menarik memakai pakaian budaya daerah masing-masing.


    Acara digemakan dengan pemukulan gong oleh Bunda Paud Provinsi Riau yang didampingin Bunda Paud Bengkalis dan Ketua IGTKI Provinsi Riau.


    Dilanjutkan dengan penyerahan bendera IGTKI - PGRI dari Bupati Bengkalis kepada Ketua IGTKI-PGRI Provinsi Riau untuk selanjutnya diberikan kepada Bunda PAUD Provinsi Riau kemudian diserahkan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi sebagai Kabupaten Pelaksana Porseni IGTKI-PGRI ke-3 tahun 2027.


    Sebagai Bunda Paud Inhu, Rezita juga menerima penghargaan dari IGTKI-PGRI Provinsi Riau.


    Moment pembukaan PORSENI itu lengkap diramaikan oleh barisan defile kontingen Guru TK dan Paud dari Kabupaten Inhu yang akan mengikuti lomba.


    Dihadapan Bunda Paud Provinsi Riau, Bunda Paud Inhu dan tamu hadirin, barisan Guru Tk dan Paud dari Inhu tampil menyapa ditemani lantunan lagu Rentak Danau Raja 


    Defile IGTKI Inhu mempersembahkan kue iconic kebanggaan Inhu yakni Bolu Berendam dan beragam bingkisan jajan tradisonal khas Inhu diberikan kepada Bupati Rezita untuk diserahkan kepada Bunda Paud Provinsi Riau.


    Tak lupa Bupati Rezita selaku Bunda Paud Inhu juga memberikan motivasi semangat kepada peserta yang akan mengikuti perlombaan PORSENI di Kabupaten Bengkalis, "Semangat Ibu-ibu, harumkan nama Kabupaten tercinta," ucapnya disela-sela foto bersama."(Roli)


    (Tim Prokompim)

    Komentar

    Tampilkan