• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Nias Sampaikan Pada Momen Hardiknas Tahun 2024 Menjadi Pengingat Dalam Mencerdaskan Bangsa Dan Membangun Indonesia Yang Bermartabat

    Postnewstv.co.id
    Friday, May 3, 2024, 09:53 WIB Last Updated 2024-05-03T02:53:06Z

    Kabupaten Nias - Pemerintah Kabupaten Nias gelar upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024, bertempat di Halaman Kantor Bupati Nias Jln. Soekarno Hilizoi Gido, Kamis (2/5/2024).


    Dihadiri oleh ; wakil ketua DPRD kabupaten Nias, Unsur Forkopimda Kabupaten Nias, Sekda Kabupaten Nias, Staf Ahli Bupati Nias, Asisten Sekda Kabupaten Nias, Kepala Perangkat Daerah serta Kepala Unit Kerja Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, Ketua TP-PKK Kabupaten Nias beserta Kepengurusan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Nias beserta Kepengurusan, Pimpinan instansi Vertikal/BUMD dan para kepala sekolah se-kabupaten Nias.


    Bupati Nias Yaatulo Gulo,S.E.,S.H.,M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa momen Peringatan Hari Pendidikan Nasional menjadi pengingat dalam mencerdaskan bangsa dan membangun Indonesia yang bermartabat.


    Pendidikan adalah pilar utama dalam memajukan bangsa. Merdeka belajar merupakan salah satu upaya untuk mendorong para murid untuk belajar aktif dan mandiri,"ujar Bupati Nias.


    Lanjut Bupati Nias mengingatkan bahwa kesenjangan mutu pendidikan masih belum sepenuhnya teratasi. Di mana, keterampilan di era digitalisasi masih belum dikuasai dan masih banyak lagi anak-anak yang belum mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas.


    Kepada seluruh stakeholder agar bergerak bersama-sama, bersinergi demi mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan ciptakanlah lingkungan belajar yang kondusif karena pendidikan adalah prioritas utama dalam kehidupan,"ajak Bupati Nias.


    Mengakhiri sambutannya, Bupati Nias mengucapkan Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional Kabupaten Nias Tahun 2024.


    Dikutip dari Press release Kominfo Kabupaten Nias


    (ArG)

    Komentar

    Tampilkan