• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Nias Utara Hadiri Pelepasan SMPN 1 Lahewa

    Postnewstv.co.id
    Sunday, May 26, 2024, 17:36 WIB Last Updated 2024-05-26T10:36:07Z

    Nias Utara - Bupati Nias Utara Amizaro WARUWU S.pd.M.lp Hadiri pelepasan Siswa/Siswi Sekolah menengah pertama(SMP)Negeri 1 Lahewa yang dilaksanakan dihalaman terbuka Sekolah menengah pertama (SMP) Negeri 1 Lahewa. Sabtu 25/05/2024).


    Ketua panitia Aroziduhu waruwu dalam menyampaikan kata pembukaan meminta Terimakasih kepada seluruh orang tua Siswa/Siswi yang telah bekerja sama sehingga acara Pamitan pada hari ini terlaksana dengan Baik dan juga mengucapkan selamat datang kepada semua Undangan yang berkenan hadir.


    Dalam menyampaikan kata sambutannya kepala Sekolah SMPN 1 Lahewa lbu Rosryang nurani Harefa,S.pd mengatakan rasa Terimakasih kepada semua para Undangan yang telah meringankan langkah hadir pada acara pelepasan Siswa/Siswi SMPN Lahewa terlebih-lebih kepada Bapak Bupati Nias Utara ,Seterusnya mengatakan bahwa SMPN 1Lahewa adalah Sekolah tertua di kecamatan Lahewa yang telah berdiri sekitar 60 Tahun yang Lalu,dia juga meminta kepada pemerintah supaya memberi perhatian serius untuk memajukan Pendidikan khususnya di SMPN Lahewa supaya setara dengan sekolah-sekolah yang Ada di kepulauan Nias.


    Bupati Nias Utara menyampaikan dalam arahan dan bimbingannya menekankan kepada anak-anak didik untuk terus giat belajar,jangan bermalas-malas karena Pendidikan sangat penting untuk masa depan dan juga menghimbau kepada Semua Siswa/Siswi untuk melanjutkan Pendidikan kejenjang yang lebih tinggi karena Pendidikan adalah harta yang Tak ternilai,Selanjutnya Beliau meminta kepada semua orang tua supaya terus mendukung anak-anak untuk terus bersekolah dan tetap mengedepankan pendidikan,dipenghunjung arahannya Pak Bupati turun dari panggung dan berbaur dengan anak-anak didik sambil benyanyi Bersama.


    Hadir pada acara tersebut Bupati Nias Utara,anggota DPRD Nias Utara,DPRD terpilih,preses 35 BNKP,Forkompincam,Lurah Lahewa,tokoh masyarakat,tokoh Pendidikan,Kades se- kecamatan Lahewa dan seluruh orang tua Siswa/Siswi.


    (Velyx Lase)

    Komentar

    Tampilkan