• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Camat Jangkat Timur : Pj Kades dan Bendahara Desa Sudah Dipanggil, Hanya Diberikan Teguran Lisan

    Monday, May 13, 2024, 18:02 WIB Last Updated 2024-05-14T02:59:24Z

    Merangin - Dugaan adanya pemotongan gaji perangkat Desa Pematang Pauh yang terjadi saat penerimaan gaji tahap pertama tahun 2024, yang menurut keterangan Pj Kades ada kekeliruan saat pembayaran gaji oleh Bendahara Desa. Senin (13/5/24) 


    Disisi lain, Bendahara Desa menerangkan bahwa itu bukan kekeliruan pembayaran gaji, melainkan uang yang ditarik dari bank sudah berkurang dari jumlah siltap yang ditarik, itu diketahui pada saat pembayaran gaji perangkat yang disaksikan oleh beberapa perangkat dan BPD Desa Pematang Pauh, kecamatan Jangkat Timur, kabupaten Merangin. 


    Sementara itu Camat Jangkat Timur Marzon Efendi, saat dikonfirmasi via whatsapp mengenai persoalan tersebut mengatakan bahwa Pj Kades dan Bendahara Desa sudah dipanggil dan dikasih teguran lisan. 


    "Sudah sayo panggil Kades dan Bendahara nya, dan Kades sudah berjanji dengan saya untuk menyelesaikan persoalan tersebut" Ujar Camat


    Lanjut Camat mengatakan, "pemanggilan Pj Kades dan Bendahara pada tanggal 8 mei 2024, untuk sanksi hanya teguran lisan" Tutup Camat. 


    (Don) 

    Komentar

    Tampilkan