• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Diduga Berkelahi Jurnalis Ikatan Wartawan Online Indonesia Empat Lawang di Tusuk Hingga Meregang Nyawa, Keluarga Berharap Pelaku Ditangkap

    Postnewstv.co.id
    Friday, May 10, 2024, 10:22 WIB Last Updated 2024-05-10T03:22:23Z

    Empat Lawang – Salah satu jurnalis aktif yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online Indonesia kabupaten Empat Lawang provinsi Sumatra Selatan meregang nyawa, setelah berkelahi dan ditusuk bagian lehernya hingga tewas kejadian tersebut masuk dalam wilayah Hukum polres Lahat. Kamis 09/5/2024.


    Di ketahui Korban bernama Junaidi yang berstatus sebagai seorang jurnalis di wilayah Empat Lawang yang tergabung di ikatan wartawan online indonesia dan anggota pemuda Pancasila kabupaten Empat Lawang, dia meninggal dunia diduga akibat perkelahian sekira pukul 05:00 wib hari ini.


    Menurut keterangan salah satu rekan korban, dia mengatakan  Motif terjadinya insiden tersebut belum di ketahui karena pihak kepolisian Wilayah Hukum polres Empat Lawang masih mendalami motifnya, ujar rekan korban melalui telpon.


    Dan anggota Polsek kikim Barat sore ini sekira pukul 17:41 wib berhasil mengamankan salah satu rekan pelaku yang melarikan diri, dengan status sebagai saksi karena masih tahap proses pemeriksaan.


    "rekan pelaku berinisial (S) di serahkan langsung oleh pihak keluarga,dan Kapolsek Kikim Barat berharap Pelaku menyerahkan diri,"ucap Kapolsek.


    Dan pihak keluarga sangat terpukul atas apa yang terjadi dan berharap agar pelaku segera di tangkap dan di hukum dengan ketetapan undang – undang yang adil,tutup keluarga korban.


    (Ades Bela Jaya)

    Komentar

    Tampilkan