• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Diduga Pelaku Panganiayaan Santriwati di Gaung Diburu Polres Inhil

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, May 28, 2024, 11:32 WIB Last Updated 2024-05-28T04:32:05Z

    Inhil Riau - Tragedi Yang Menimpa Siswi Santriwati Yang Di Aniaya Oleh Pria Bejat Yang Belum Di Ketahui Setatusnya  yang Terjadi di Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau masih dalam pengejaran Pihak Kepolisian Kabupaten Inhil.


    Pada Saat ini dari pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mengejar terhadap terduga pelaku yang Tega Menganiaya Seorang Wanita yang Setatus Masi Pejar, melarikan diri usai melakukan pemukulan.


    Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Kasi Humas Polres Inhil IPDA Bambang saat dikonfirmasi awak media, Senin (27/5/2024) Membenarkan Bahwah Telah Terjadi Penaniayan Terhadap Santri wati Di Kecamatan Gaung Kabupaten Inhil.


    Lanjut Humas Polres Kab Inhil, IPDA Bambang mengatakan, Saat ini pihak Polsek dan Polres sedang melakukan pengembangan terhadap pelaku penganiayaan yang terjadi pada Minggu, 26 Mei 2024, Mohon doanya, jika sudah tertangkap akan kami Informasikan kepada rekan-rekan wartawan,tutur nya.


    Untuk diketahui, peristiwa penganiyaan serta dugaan percobaan pemerkosaan ini terjadi saat korban hendak melakukan perjalanan menuju Dermaga PT Bina Duta Laksana (BDL) Desa Lahang, Kecamatan Gaung.


    Lalu korban menumpang dengan seseorang yang menggunakan sepeda motor (tidak dikenal), Pada saat diperjalanan pelaku berhenti dan langsung memukuli korban menggunakan kayu. 


    "Saya mau numpang sama bapak itu, ditengah jalan distop lalu tiba-tiba saya dipukul menggunakan kayu. Tapi saya coba melawan," kata korban, seperti video yang beredar di Media Sosial.


    Beruntung, korban berhasil menyelamatkan diri dari kekerasan oleh pelaku. Di lokasi kejadian, ada penambang pocai sampan yang menyelamatkan korban dari keberingasan pelaku.


    Saat ini, korban mengalami luka lebam dibagian wajah dan kepala. Korban juga telah dibawa ke Puskesmas terdekat untuk ditangani secara medis. 


    Untuk pelaku masih dalam tahap penyelidikan oleh Polsek Kecamatan Gaung dibantu Reskrim Polres Inhil. 


    "Kami masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap terduga pelaku, identitas pelaku sudah kami ketahui, mohon bersabar," ujar Humas Polres Inhil, Babang."


    (Roli)

    Komentar

    Tampilkan