• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    DPD Granat Menutup Kegiatan Workshop dan Orientasi P4GN di Kabupaten Pringsewu

    Sunday, May 26, 2024, 21:04 WIB Last Updated 2024-05-26T14:04:11Z


    Pringsewu :
    DPD Granat Provinsi Lampung bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Lampung secara resmi menutup kegiatan Workshop dan Orientasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).


    Kegiatan ini digelar selama tiga hari dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024 di ST IT Pringsewu.


    Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan strategi efektif dalam P4GN dan memotivasi para peserta untuk terus berkomitmen dalam perjuangan memerangi Narkoba.


    Dalam sambutan ketua Granat Lampung H. Tony Eka Candra, didampingi Ketua Granat Pringsewu Dr. H. Fauzi menekankan pentingnya kerja sama, komitmen, dan semangat yang tak kenal lelah dalam menghadapi tantangan besar ini.


    "Penutupan acara ini bukanlah akhir dari perjuangan kita, melainkan awal dari babak baru yang lebih kuat dan lebih terorganisir. Dengan ilmu dan semangat yang diperoleh dari Workshop dan Orientasi ini, kita akan melangkah maju dengan penuh keyakinan dan keberanian. Mari kita jadikan hasil dari Workshop dan Orientasi P4GN ini sebagai pedoman dan motivasi untuk terus berjuang demi masyarakat yang sehat, bebas dari narkoba."katanya.


    H. Tony Eka Candra menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam keberhasilan acara ini.


    "Kepada para pemateri  dari BNN Provinsi Lampung, Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, para Konselor DPD GRANAT Provinsi Lampung dan kepada seluruh peserta." Katanya.


    "Mari kita lanjutkan perjuangan ini dengan semangat yang tak pernah padam. Bersama-sama, kita pasti bisa menciptakan Pringsewu yang Bersinar (Bersih Dari Narkoba)" Sambungnya.

    Komentar

    Tampilkan