• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Gaji Perangkat Desa Pematang Pauh Yang Kurang, Belum Dikembalikan Sampai Sekarang

    Thursday, May 23, 2024, 21:48 WIB Last Updated 2024-05-24T02:22:44Z


    Merangin - Walaupun Sudah Diberikan Teguran Secara Lisan Oleh Camat, Uang Gaji Perangkat Desa Pematang Pauh Belum Juga Dikembalikan Sampai saat ini. Kamis (23/5/24) 


    Hal ini menjadi perhatian sejumlah pihak, dimana dugaan pemotongan gaji perangkat yang menurut keterangan Pj Kades Tambrin Anwar beberapa waktu lalu disebabkan karena kekeliruan pembayaran gaji oleh bendahara.


    Sementara itu, Bendahara Desa menerangkan bahwa bukan keliru melainkan uang gaji siltap perangkat desa tersebut berkurang setelah penarikan di Bank menempuh perjalanan dari Bangko menuju Desa Pematang Pauh, bukan hanya perangkat melainkan hak Bendahara juga dikurangi. 


    Disisi lain, Pj Kades Tambrin Anwar sampai sekarang nomor handphone tidak bisa dihubungi lagi untuk dikonfirmasi terkait permasalahan tersebut, 


    Beberapa waktu lalu Camat Jangkat Timur Marzon Efendi, saat dikonfirmasi via whatsapp mengenai persoalan tersebut mengatakan bahwa Pj Kades dan Bendahara Desa sudah dipanggil serta berjanji menyelesaikan permasalahan tersebut dan sudah dikasih teguran secara lisan oleh Camat. 


    Anehnya, menurut keterangan salah satu perangkat Desa Pematang Pauh bahwa gaji perangkat yang dikurangi sampai saat ini tidak kunjung dikembalikan. 


    (Don) 

    Komentar

    Tampilkan