• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Karimun Tinjau Lokasi Terdampak Angin Puting Beliung

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, May 15, 2024, 03:54 WIB Last Updated 2024-05-14T20:54:31Z

    Karimun - Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. turun melakukan pengecekan dan peninjauan langsung ke lokasi terdampak bencana alam angin puting beliung di diseputaran Batu Lipai dan Wonosari Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral, Kabupa ten  Karimun. Selasa (14/5/2024).


    Dalam pengecekan dan peninjauan lokasi terdampak bencana alam angin puting beliung tersebut Kapolres Karim unn didampingi Kasat Lantas Polres Karimun AKP Bakri, S.IP dan bersama instansi terkait.


    Hari ini kami melakukan peninjauan langsung ke lokasi dan terhadap para korban dari bencana angin puting beliu ng diseputaran Batu Lipai dan Wonosari kelurahan Baran Timur, Kecamatan Mer al, Kabupaten Karimun, dimana sekira pukul 11.45 Wib terjadi bencana alam angin puting beliung disertai dengan hu jan deras diseputaran Batu Lipai dan Wonosari Kelurahan Baran Timur, Keca matan Meral Kabupaten Karimun," ujar Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.


    Dari peninjauan ke lokasi terjadinya angin puting beliung tersebut sekitar -+50 rumah dan ruko mengalami rusak parah dan ringan, serta kabel listrik put us akibat dahan pohon yang berjatuhan 


    Kerugian masih dilakukan pendataan dan kami Polres Karimun telah mener junkan anggota untuk membantu mas yarakat yang terdampak bencana terse but.


    Kami  bersama-sama instansi terkait lainnya untuk membantu masyarakat yang terkena musibah dengan member sihkan reruntuhan bangunan dikarena kan  terdapat puing-puing bekas reruntu han yang berserakan dapat menganggu aktivitas masyarakat sekitar” ujar Kapol res Karimun.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan