• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kepenghuluan Bagan Manunggal Salurkan Bantuan BLT DD, 56 KPM Terdata Sebagai Penerima Manfaat

    Postnewstv.co.id
    Saturday, May 18, 2024, 05:08 WIB Last Updated 2024-05-17T22:08:47Z

    Bagan Sinembah, Rohil - Bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) yang diserhkan langsung  kepada 56 keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kepenghuluan Bagan Manunggal dipimpin PJ Datin Penghulu Ns.Murti Wahyuni S,Keb dilaksanakan pada Kamis, 16/5/2024. 


    Sebanyak 56 orang KPM yang terdaftar menjadi penerima terima BLT DD dibagikan untuk pembayaran 5 bulan. Hal ini disampaikan PJ Datin Penghulu Bagan Manunggal Ns.Murti Wahyuni S.Keb melalui Sekdes Nova Billyana Putri SM.


    "Kepenghuluan Bagan Manunggal telah Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai kepada 56 peserta KPM yang diberikan untuk 5 bulan berturut-turut secara (Cass) kepada masing masing KPM," jelas Nova.


    Informasi besaran bantuan yang diterima Keluarga Penerima manfaat dari Bantuan Langsung Tunai  Dana Desa adalah sebesar Rp 1,5jt dengan rincian 300 / bulan x 5.


    Terpisah, Pandapotan Simanjuntak salah seorang warga penerima manfaat menjelaskan kepada awak media," awalnya merasa terkejut ketika mendengar issue bahwa dirinya tidak lagi menjadi anggota KPM,"katanya.


    Mendengar hal tersebut ia langsung menemui PJ Datin Penghulu Bagan Manunggal Ns. Murti Wahyuni S.Keb, untuk memperoleh kejelasan, "Alangkah terkejut dirinya setelah mengetahui bahwa dirinya masih tetap menjadi peserta KPM, karena menurut PJ Datin Penghulu dirinya dinilai layak untuk menerimanya sesuai kriteria," ujar Dapot


    Untuk itu ia mengucapkan terima kasih kepada PJ Datin Penghulu, yang telah memprioritaskan warga yang benar benar layak dan benar benar tidak mampu, untuk menerima bantuan sosial yang disalurkan pemerintah daerah kepada KPM melalui program BLT DD.**


    (Peni Y)

    Komentar

    Tampilkan