• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ketua Tim Penggerak PKK Adakan Giat Senam Pagi Bersama, Jalin Silaturahmi Dengan Warga

    Postnewstv.co.id
    Monday, May 27, 2024, 09:43 WIB Last Updated 2024-05-27T02:43:45Z

    Rokan hilir - Ketua Tim Penggerak PKK Kepenghuluan Bukit Damar, Kecamatan Simpang Kanan Sri Purwati Supriadi, pada Minggu, (26/5/2024) Adakan Giat Senam pagi  bagi ibu - ibu yang dapat meluangkan waktunya untuk mempererat jalinan Silaturahmi sesama warga.


    Kegiatan yang dilaksanakan oleh Ketua TP-PKK Kepenghuluan Bukit Damar ini, juga diikuti oleh Ibu ibu Warga Kepenghuluan Bukit Damar dalam bentuk Kegiatan Senam Sehat, yang dijadwalkan akan dilaksanakan Setiap Hari Minggu Pagi agar tidak mengganggu kegiatan ibu ibu.


    Adapun lokasi kegiatan acara senam sehat ini akan dilaksanakan di Lapangan Pekan Dusun Mulya Bukit Datuk dan Aula Kantor Kepenghuluan Bukit Damar yang telah diprakarsai oleh Ketua TP-PKK Nyonya Sri Purwati Supriadi.


    Saat acara berlangsung Instruktur Senam NJ Ningrum dan Wagia, merasa bangga dengan kehadiran ibu ibu warga kepenghuluan Bukit Damar, yang begitu antusias dalam mengikuti acara senam sehat yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kepenghuluan. 


    Untuk itu warga berharap, kegiatan kegiatan senam sehat seperti ini dapat berjalan dan dilaksanakan secara teratur  dan berkesinambungan setiap minggunya, agar warga yang  belum mengetahui dan ingin mengikuti kegiatan senam sehat ini dapat hadir di Minggu Minggu yang akan datang.


    Supriadi selaku PJ Datuk Penghulu Bukit Damar kepada awak media menyampaikan, "terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada kami, dan kengiatan kengiatan seperti ini akan kita jadikan program kepenghuluan untuk lebih mempererat silaturahmi, antara Aparat Pemerintah Kepenghuluan dengan warga" ucapnya.


    (Peni Y)

    Komentar

    Tampilkan