• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kunjungan Kerja (KUNKER) Arinal Junaidi Gelar Pengajian Akbar

    Postnewstv.co.id
    Sunday, May 26, 2024, 07:15 WIB Last Updated 2024-05-26T00:15:34Z

    Lampung Utara - Terlihat antusias dan khikmat para jamaah mengikuti kegiatan pengajian Akbar dan doa bersama d stadion dukung kotabumi  21/05/2025.   


    Acara tersebut di gelar dalam rangka kunjungan kerja (kunker) Gubernur Lampung ir.Hi.Arinal d junaidi beserta ketua TP PKK propinsi Lampung Ibu Hj. Riana sari Arinal junaidi ,SH. beserta jajaran pemerintah propinsi di kabupaten Lampung Utara. 


    Dalam acara tersebut jg menghadirkan penceramah ustadz Dr. KH. Bukhori muslim, LCMA. Juga d hadiri pejabat (Pj) Bupati Lampung Utara Drs, Aswarodi ,Msi dn jajaran pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Lampung Utara. 


    Pada kesempatan tersebut pj bupati meng apresiasi gubernur Lampung dalam kunker nya D kabupaten Lampung utara, melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya senam bersama perwosi Lampung Utara, menebar ikan d sungai way desah, menyalurkan pemberian bedah rumah. Kemudian juga pemberian korsi roda dan sembako kepada masyatakat, pengukuhan pengurus pensiunan Indonesia propinsi Lampung dan di akhiri kegiatan pasar murah,bantuan masjid, santunan anak yatim, dan penyerahan lainya pada acara pengajian Akbar yang di laksanakan saat ini. 


    Dengn kegiatan ini sebagai wujud perhatian dan kecintaan bapak gubernur Arinal junaidi kepada masyarakat Lampung Utara "tutur Pj. Bupati Lampung utara.


    (Irham)

    Komentar

    Tampilkan