• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Lepas Siswa Kelas lX Angkatan ke-38 Tahun Ajaran 2023/2024, Pertama Laksanakan Dalam Gedung

    Postnewstv.co.id
    Monday, May 27, 2024, 09:42 WIB Last Updated 2024-05-27T02:42:05Z

    Bagan Sinembah, Rohil - Mengangkat thema Raih cita-citamu wujudkan mimpimu ciptakan masa depan cemerlang, Panitia Acara Pelepasan Siswa/ i SMPN 1 Bagan Sinembah angkatan ke-38 dilaksanakan pada Sabtu, 25/5/2024 bertempat digedung pertemuan Ball Room Bintang Mulia Bagan Batu. 


    Acara berlangsung cukup meriah, karena dilaksanakan di gedung pertemuan hal ini dikarenakan, Sekolah SMPN 1 Bagan Sinembah dalam tahap renovasi dan pembagunan gedung sekolah dan Ruang Kelas Belajar Mengajar (RKB).


    Kiki Ardian S.Pd, M.Pd dalam sambutan nya selaku Ketua Panitia Acara Pelepasan menjelaskan, siswa angkatan ke-38 sepanjang sejarah adalah siswa yang paling berkesan di SMPN 1 Bagan Sinembah. 

    Dimana, sejak tahun ajaran 2023/2024 siswa mengikuti proses belajar mengajar secara berpindah pindah, dari sekolah di Paket G pindah ke Sekolah di Suka Rukun. 


    "Hal ini dikarenakan Sekolah SMPN 1 Bagan Sinembah saat ini dalam tahap renovasi, dan pembangunan gedung sekolah dan Ruang Kelas Belajar (RKB), yang dilaksanakan sejak tahun ajaran baru tahun 2023 lalu,"jelas Kiki.


    Ditambahkannya," pertama dan paling bersejarah mengikuti ujian akhir tahun 2024 siswa/ i angkatan ke-38, harus duduk dilantai saat mengikuti proses ujian akhir yang dilaksanakan didalam gedung sekolah yang masih dalam tahap renovasi," tambahnya.


    Diakhir sambutanya, Kiki Ardian selaku Ketua Panitia pelaksana juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua/wali siswa, yang telah mendukung penuh terlaksannya acara pelepasan ini," tanpa dukungan dari orang tua/wali siswa, tak mungkin acara ini dapat terlaksana, karena pertama dalam sejarah pelepasan siswa/ i dilaksanakan dalam gedung pertemuan," ungkapnya.


    Kepala sekolah SMPN 1 Bagan Sinembah yang akan memasuki masa pensiun dalam sambutan nya menyampaikan, hari ini kita sama sama merasa senang, bangga dan sedikit rasa haru dimana anak didik kami sekalian, telah berhasil menyelesaikan pendidikan selama 3 tahun di SMPN 1 Bagan Sinembah. 


    "Perpisahan bukanlah akhir dari sebuah perjuangan tapi awal dari keberhasilan untuk melanjutkan kejenjang yangvlebih tinggi, Jangan terlalu banggu dengan apa yang sudah diraih, tapi jadikan lah itu sebagai cambuk untuk meraih kesuksesan,"ucap Farida. 


    Tambahnya,"dibalik kesuksesan yang telah diraih ada orang orang yang telah berjuang dalam mempersiapkan segala sesuatunya baik dari segi materi maupun dukungan moril yang tak dapat kamu lupakan, yaitu orang tua (ayah/ ibu) anak-anakku sekalian, dan juga guru yang telah mendidik kamu menjadi anak yang berakhlak dan berbudi pekerti," jelasnya.


    (Peni Y)

    Komentar

    Tampilkan