• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Mempetingati Kenaikan Isa Almasih, Polres Karimun Laksanakan Pengamanan Gereja

    Postnewstv.co.id
    Thursday, May 9, 2024, 14:12 WIB Last Updated 2024-05-09T07:12:47Z

    Karimun - Untuk menjamin keamanan selama perayaan Kenaikan Isa Almasih, Polres Karimun melaksanakan pengam anan tempat-tempat ibadah yang ada di Kabupaten Karimun Kamis(09/05/2024 


    Memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih, Polres Karimun melaksanakan pengamanan di setiap gereja. Sebanyak 95 (sembilan puluh lima) personel yang diterjunkan dalam pengamanan di gere ja. Sebelum dilaksanakannya ibadah, personel Polres Karimun melaksanakan sterilisasi di setiap gereja guna mengan tisipasi hal-hal yang dapat menggang gu acara  dalam melaksanakan ibadah.


    Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. menjelaskan, Polres Karim un siap memberikan pelayanan penga manan selama perayaan Kenaikan Isa Almasih umat Kristiani di Kabupaten Karimun.


    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kondisi keamanan dan keterti ban masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Karimun agar tetap kondusif selama pelaksanaan ibadah,” ujar Kapolres Karimun.


    Pengamanan tersebut dilakukan demi kelancaran dan mencegah gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi saat berlangsungnya ibadah. Ada 34 Gereja yang melakukan ibadah hari ini berada wilayah Polsek Kepulauan.


    Kehadiran Personil Polri adalah sebagai wujud rasa tanggung jawab guna mem berikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang sedang melaksa nakan kegiatan ibadah di wilayah Kabu paten Karimun.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan