• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Meriahnya acara Workshop Menyala With Eskayvie Enim Berkah Tanjung Enim

    Postnewstv.co.id
    Saturday, May 11, 2024, 08:51 WIB Last Updated 2024-05-11T01:51:27Z

    Muara Enim - Ibu Listati sebagai owner distributor Eskayvie cabang Kabupaten Muara Enim yaitu Eskayvie Enim Berkah. Eskayvie Enim Berkah menyelenggaran workshop menyala with Eskayvie di hotel saka pada hari kamis dan Lomba Senam Kreasi pada hari Jum'at di Museum Batubara  Bukit Asam Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim - Sumatera Selatan, Jum'at (10/05/2024). 


    Dalam acara tersebut menghadirkan sales manager Andika Febrian, S.E  bersama Vina Sebagai Trainer/Digital marketing dari kantor pusat Jakarta. 


    Pada saat diwawancarai awak media ibu Listati yang biasa di sapa Bu Lis menyampaikan "awal mula saya terjun di bisnis obat herbal produk Eskayvie ini pada bulan Desember 2021 dengan cara mencoba produk nya terlebih dahulu dan setelah di coba ternyata enak dan badan jadi segar bugar barulah saya bergabung dan allhamdulillah saat saya membawa produk eskayvie ke kabupaten Muara Enim khusus nya Tanjung Enim masyarakat pun sangat antusias menyambut baik produk ini. 


    Lanjut bu Lis mengutarakan "sekarang saya sebagai EDC Distributor center dan sudah memiliki 475 jaringan di seluruh indonesia, karna selain produk ini berkualitas dan terbukti serta aman untuk di konsumsi karena terbuat dari ekstrak buah - buahan dan rasanya pun enak. Besarnya animo masyarakat untuk hidup sehat maka profit penjualan produk pun meningkat.


    "Disaat yang bersamaan Bapak Andika Febrian juga menyampaikan "Eskayvie ini sekarang usianya sudah lebih dari 15 tahun dan berharap di Indonesia akan banyak yang mengenal produk Eskayvie supaya bagaimana melalui Eskayvie ini orang bisa sehat tubuh nya dan bisa sehat perekonomiannya".


    Lanjut Andika menjelaskan "selain itu di Eskayvie kita juga bisa mengajak bapak dan ibu mengkonsumsi produk supaya sehat dan juga kita bisa beramal melalui yayasan Eskayvie, yang mana alokasi dananya dari setiap pembelian produk.


    Mudah - mudahan Acara menyala bersama Eskayvie yang di selenggarakan oleh Eskayvie Enim Berkah bisa terus maju dan berkelanjutan serta bisa menjangkau masyarakat Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim khusus dan umum nya di seluruh indonesia".


    Perkembangan Eskayvie ini cukup signifikan karna banyaknya masyarakat yang merasakan keampuhan dan sudah terbukti dari testimoni masyarakat yang sudah mencoba produk Eskayvie ini serta hasil penjualan yang setiap bulan nya selalu meningkat dan dapat di lihat dari aktivitas bisnis  Distributor Eskayvie Enim Berkah.


    (Bakarudi)

    Komentar

    Tampilkan