• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Molor!!! Menari BEBAS Rokok Tanpa Pita Cukai di OKU Timur Dugaan Dibeck Kuda Hitam

    Postnewstv.co.id
    Thursday, May 30, 2024, 11:50 WIB Last Updated 2024-05-30T04:50:19Z

    OKU Timur – Potensi kerugian negara akibat rokok tanpa pita cukai itu diperkirakan mencapai Rp184.703.760. Sepanjang tahun, peredaran rokok ilegal tanpa pita cukai di OKU Timur semakin menjamur pasalnya hasil pantauan media ini di beberapa tempat yang masuk di kabupaten OKU Timur seperti pasar dan warung-warung faktanya memperjual belikan rokok non pita cukai,(30/5/24).


    Dari keterangan narasumber yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan dia mengatakan memang benar rokok tersebut tidak ada pita cukai (ilegal) tapi buktinya di pasaran dan warung-warung masih banyak yang memperjual belikan,katanya.


    "Kalo memang mau di tegakkan ataupun di basmi terkait rokok tanpa pita cukai jangan di satu titik saja pak, harus keseluruhan yang ada di OKU Timur dan jangan cuma yang memperjual belikan saja berikut yang membekingi nya dari tingkat atas hingga ke bawah,"sambungnya.


    Saat tim media ini mendapatkan informasi bahwa penyedia rokok tanpa pita cukai di temukan, tim berkamuflase menjadi pembeli dan benar tempat tersebut adalah tempat penjual rokok tanpa pita cukai dari berbagai jenis.


    Ketua DPC AKPI OKU Timur berharap kepada stakeholder terkait sekup wilayah, berharap kepada aparat penegak hukum khususnya di bidangnya agar profesional dalam mengambil langkah serius dan tanpa pandang bulu,ucap dia.


    "Dan berharap kepada bapak Kapolri dan stakeholder pusat agar dapat menindak lanjuti terkait rokok tanpa pita cukai di OKU Timur tanpa pandang bulu termasuk yang membekingi bisnis yang berpotensi merugikan negara,"tutupnya.


    (ades timur)

    Komentar

    Tampilkan