• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    MTS Islamiyah Bukit Damar Gelar Acara Perpisahan, Dihadiri Pj. Penghulu Bukit Damar

    Postnewstv.co.id
    Thursday, May 23, 2024, 16:19 WIB Last Updated 2024-05-23T09:19:20Z

    Rohil, Sp Kanan - Acara perpisahan yang dilaksanakan Yayasan Mts Islamiyah Bukit damar bagi siswa yang telah menyelesaikan pendidikannya pada thn 2024, dilaksanakan pada tanggal  bertemoat di halaman sekolah.


    Acara yang dihadiri langsung oleh PJ Penghulu Bukit Damar sebagai pengurus yayasan, juga dihadiri kepala MTs Islamiyah Bukit damar, Abdi Hasmi, S.Pd.I, serta orang tua wali murid dan seluruh tamu undangan dan siswa siswi yang telah menyelesaikan pendidikan yang akan meneruskan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi


    Dalam sambutan nya Supriadi selaku PJ Penghulu Bukit Damar yang juga sebagai pengurus yayasan, menghimbau kepada seluruh siswa yang dilepas," Agar terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi untuk dapat meraih cita2 dan kesuksesan di masa yang akan datang," pesan nya.


    "Jika kelak kalian sudah menjadi orang sukses jangan pernah lupakan jasa orang tua dan para guru, yang telah berjuang untuk mendidik dan melatih adik adik hingga menjadi anak seperti yang sekarang ini", pesan PJ Penghulu, yang juga menjabat pengurus yayasan MTs Islamiyah.


    Diakhir sambutan nya Supriadi juga berpesan kepada Siswa siswi,"Jangan sekali kali untuk mendekati yang namanya Narkoba, karena Narkoba adalah musuh besar kita serta perusak generasi muda dan anak bangsa," Kata PJ Penghulu Bukit Damar.


    Kepala MTs Islamiyah Bukit Damar, Abdi Hasmi, S.Pd.I berharap," seluruh siswa siswi yang telah menyelesaikan pendidikan nya, dapat melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, dan berharap jangan pernah putus ditengah jalan," harapnya. 


    Tanggapan dari salah seorang wali murid yang disampaikan kepada awak media berharap, Anak anak yang telah menyelesaikan pendidikan nya di Yayasan MTs Islamiyah Bukit Damar, dapat melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. Agar kelak dikemudian hari dapat berbakti kepada orang tua, dan berguna bagi nusa dan bangsa. 


    (Peni Y)

    Komentar

    Tampilkan