• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Niat Untuk Masyarakat: Launching Klinik Triyoda Medika Berlangsung Sukses, Ini Beritanya

    Postnewstv.co.id
    Monday, May 6, 2024, 13:01 WIB Last Updated 2024-05-06T06:01:25Z

    OKU Timur - Berlangsungnya kegiatan halal bihalal mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan sekaligus launching Klinik Triyoda Medika berjalan dengan sukses sampai dengan selesai,(5/5/24).


    Klinik tersebut berada di jalan raya Belitang, BK 1 Desa Tanjung Bulan, kecamatan Buay Madang, kabupaten OKU Timur, provinsi Sumatra Selatan yang di hadiri kurang lebih 400 tamu undangan, tampak padat memenuhi lokasi.


    Dalam giat juga di hadiri oleh orang nomor satu di OKU Timur H.Ir.Lanosin ST, direktur RSUD Tulusayu, tim nakes perwakilan, camat, perwakilan Danramil, Kapolsek, forum kepala Desa, tokoh Agama dan para undangan yang hadir.


    Dalam kegiatan mempererat silaturahmi dan rasa kekeluargaan sekaligus Launching Klinik Triyoda Medika  Selaku tuan hajat, Yoni Mardad selaku ketua paguyuban kades SE-OKU Timur di dampingi Ida Liana selaku anggota DPRD OKU Timur fraksi Gerindra menyampaikan rasa sukur kepada bupati OKU Timur yang dapat menyempatkan waktunya hadir dalam acara hari ini.


    "Saya berterimakasih kepada bapak bupati berkenan hadir dalam acara hari ini dan kiranya bapak berkenan sekaligus mengikuti pemotongan pita tanda launching Klinik Triyoda Medika" ucapnya. 


    Tujuan dalam pembagunan klinik tersebut Anggota DPRD OKU Timur dari fraksi Gerindra ini berniat untuk kepentingan warga masyarakat yang memang tidak mampu dan dia mengatakan terkait pelaksanaannya semua gratis, katanya. 


    "Niat dari hati yang paling dalam saya membangun klinik ini di dampingi suami tercinta dari empat tahun berniat untuk masyarakat yang memang membutuhkan (tidak mampu), membuka peluang pekerjaan untuk warga dan niat amal Solih mencari ridho kepada Allah SWT "sambungnya


    Masih berada di tempat yang sama bupati OKU Timur mengatakan alhamdulilah semoga niat baik pak Yoni dan ibu Ida Liana di berikan keberkahan oleh Allah SWT dan dia juga menambahkan dan terkait klinik tersebut sangat mendukung dan agar segera di operasikan.


    "Manusia yang berguna itu adalah manusia yang berguna bagi orang lain, mudah-mudahan dengan kegiatan hari ini launching klinik Triyoda Medika dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkan" jelas bupati.


    "Saya selaku mewakili pemerintahan kabupaten OKU Timur berterimakasih kepada ibu Ida dan insaallah pelayanannya gratis dan sewaktu saya masih di Mekah saya mendoakan warga masyarakat OKU Timur selalu di beri kesehatan" imbuh enos.


    4 tahun perjalanan dalam pembangunan klinik ini dengan tujuan hanya ingin memberikan peluang pekerjaan bagi masyarakat, Klinik ini nantinya akan kami gratiskan bagi warga yang tidak mampu tanpa kis dan BPJS dan akan ada bagian khusus untuk rehab pecandu narkoba khususnya.


    "Perlu di ketahui kesehatan itu adalah kebutuhan dasar masyarakat, Kesehatan yang di berikan oleh Allah kepada kita dengan pelayanan yang berkualitas" tutup ibu Ida.


    (Ades Bela Jaya)

    Komentar

    Tampilkan