• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Partai Gerindra Mendeklarasikan Calon Bupati Tanggamus 2024

    Postnewstv.co.id
    Saturday, May 25, 2024, 16:12 WIB Last Updated 2024-05-25T09:12:11Z

    TANGGAMUS - Partai Gerindra deklarasikan usung M Saleh Asnawi jadi bakal calon Bupati Tanggamus,  Sabtu (25/5)/ 2024 


     Hal itu disampaikan Ketua Gerindra Lampung Rahmat Mirzani  saat konsolidasi Partai Gerindradi Islamic Center, Tanggamus, sabtu pukul 8,30, WIB


    Ketua DPC Partai Gerindra Tanggamus, Mukhlis Basri menyampaikan bahwa M Soleh Asnawi telah resmi bergabung dengan Partai Gerindra dan menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) pada 14 Mei 2024. 


    Sementara itu, Ketua Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, Gerindra Tanggamus sudah berhasil memenangkan Prabowo Subianto dengan perolehan suara 69 persen  pada 14 Februari lalu.


    Beliau melanjutkan, setelah 14 Februari, Gerindra memiliki tanggung jawab untuk membuktikan janji kampanye kepada masyarakat Tanggamus. Gerindra menilai bahwa untuk mempercepat eksekusi janji Prabowo, kepala daerahnya harus dari Gerindra. 


    Oleh karena itu, DPP dan DPD memutuskan bahwa Tanggamus harus dipimpin oleh kader Gerindra, yaitu M Saleh Asnawi," ujar Rahmat Mirzani Djausal.


    Dia juga menegaskan bahwa seluruh kader Gerindra di Tanggamus harus kembali berjuang untuk memenangkan  Hi, M ,Saleh Asnawi .MA,.MH. sebagai bupati Tanggamus,


    Harga mati,  H. M ,Saleh Asnawi ,,MA.MH. harus menjadi bupati Tanggamus 2024-2029," tegasnya.


    DRS ,H, M Saleh Asnawi,.MA..MH. yang merupakan putra daerah asli Talang Padang, menyampaikan rasa bangganya bisa kembali ke Tanggamus dan bergabung dengan Partai Gerindra. Beliau mengungkapkan visinya untuk menyejahterakan masyarakat Tanggamus dan menjadikan Tanggamus sebagai kota yang maju.


    Tanggamus punya banyak potensi. Wisata, pertanian, hasil laut, dan lain-lain. Visi saya adalah menyejahterakan masyarakat Tanggamus menjadi kota yang maju. Saya sangat bangga dan terima kasih karena niat saya baik dengan bergabungnya di partai Gerindra," kata M Saleh Asnawi. 

     

    Zudarwan Syah anggota DPRD Tanggamus Dapil 2 dari praksi  Partai Grindra yang terpilih ,sangat mengapresiasi Calon Bupati Tanggamus ,yang sudah di Tentukan dan di deklarasikan ,agar pendukung  dan ranting partai Gerindra bisa bersatu ke jalan lurus, jelasnya,.. 


    Sementara beberapa tokoh dari tamu undangan sangat setuju adanya calon asli Putara daerah yang sudah siap maju menjadi Calon Bupati Tanggamus, tutupnya , 


    (Herman)

    Komentar

    Tampilkan