• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    PD DMI Serahkan Bantuan Kebersihan Masjid, Saat Gelar Silaturahmi dan Halal bi Halal

    Postnewstv.co.id
    Friday, May 10, 2024, 10:06 WIB Last Updated 2024-05-10T03:06:07Z

    Bagansiapiapi, Rohil -  Ketua PD DMI Rohil H. Wazirwan Yunus, S.Sos.,M.Si, di dampingi Sekretaris Ahmad Saefi Shodri, S.Ag dan jajaran pada Rabu (08/05/24) siang, gelar kegiatan Silaturahmi dan Halal bi Halal bersama pengurus DKM Masjid Se-Kecamatan Bangko. 


    Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Al-Muslimin Jalan Sungai Garam Bagansiapiapi, dihadiri 17 Ketua DKM Masjid/Musholla dan sekaligus dilakukan pembagian alat kebersihan masjid/musholla. Acara juga turut dihadiri Kepala Cabang BSI Bagansiapiapi Gerry diwakili Ardian Eko Syahputra staff Consumer Busines Relationship beserta tamu undangan lainnya. 


    Dalam sambutannya Ketua PD DMI Rohil H. Wazirwan Yunus, S.Sos.,M.Si menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka melaksanakan program kerja “Masjid Bersih.” DMI Pusat dan Daerah bagikan alat kebersihan bagi masjid/mushola di Kabupaten Rokan Hilir, hari ini khusus di Kecamatan Bangko, menyerahkan alat kebersihan masjid sebanyak 30 paket atas kerjasama dengan perusahaan unilever.


    Kedepan paket bersih- bersih masjid ini akan terus berlanjut sebagaimana moto kita “Memakmurkan dan dimakmurkan Masjid." Bersih suci rumah ibadah adalah tempat kita melaksanakan ibadah, apabila rumah ibadah ini tidak bersih kita tidak mungkin bisa khusuk dalam melakukan ibadah. 


    Harapan kami, kepada seluruh pengurus Masjid/Mushola yang ada di Rokan Hilir, agar dapat menata kembali rumah ibadahnya dengan baik. Kita mengetahui tidak semua rumah ibadah mempunyai tempat berwudu yang bersih dan sebagainya, sejak saat ini mari kita jaga kebersihan masjid agar orang nyaman saat beribadah di masjid/musholla. 


    Wazirwan Yunus juga menambahkan, dalam kegiatan Silaturahmi dan Halal bi Halal bersama pengurus DKM Masjid Se-Kecamatan Bangko ini, juga turut kita hadirkan perwakilan Bank Syariah Indonesia (BSI), karena merupakan mitra kerjasama PD DMI Rohil.


    Sementara itu mitra kerjasama PD DMI Rohil yakni BSI Kantor Cabang Bagansiapiapi yang diwakili Ardian Eko Syahputra Consumer Busines Relationship, dalam kesempatan ini mensosialisasikan layanan Transaksi dengan scan kode QR Code, yang menggunakan QR Code Indonesia Standard (QRIS) Bank Indonesia. Dengan motto Satu QRIS untuk semua, semakin memberikan kemudahan kepada masyarakat dan jamaah untuk bertransaksi mengunakan mobile banking BSI. 


    Dengan keunggulan Proses pendaftaran merchant cepat dan mudah, Proses Pembayaran Sameday, Notifikasi Transaksi Real-Time, Eko juga menambahkan BSI juga memiliki kebijakan privasi BSI Mobile, data nasabah dan simpanannya yang berada di Bank, yang merupakan Rahasia Bank yang patut dilindungi oleh Bank dan pengecualiannya, akan tetap mengacu pada ketentuan perundangan- undangan yang berlaku. 


    Aplikasi BSI Mobile dijamin kerahasiaan dan keamanannya, dalam hal ini Bank Syariah Indonesia menggunakan teknologi enkripsi Secure Socket Layer (SSL) 128 bit, yang akan melindungi komunikasi antara perangkat Nasabah dengan server Bank Syariah Indonesia. 


    Untuk menambah keamanan digunakan metode time out session, dimana setelah 3 (tiga) menit tanpa aktivitas Nasabah, maka akses akan langsung non aktif. 


    Selain itu, Bank Syariah Indonesia juga menerapkan customer level encryption yang spesifik/unik untuk setiap customer sehingga data tiap masing-masing nasabah menjadi lebih terlindungi dan aman.


    Usai memberikan sambutan Ketua PD DMI Rohil H. Wazirwan Yunus, S.Sos.,M.Si, di dampingi Sekretaris Ahmad Saefi Shodri, S.Ag dan jajaran pengurus, Ardian Eko Syahputra Consumer Busines Relationship BSI menyerahkan satu paket kebersihan kepada Ketua DKM masjid/musholla dan ditutup dengan berfoto bersama.


    (Peni. Y)

    Komentar

    Tampilkan