• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemkab Nias Selatan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 116 Tahun 2024

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, May 22, 2024, 08:21 WIB Last Updated 2024-05-22T02:04:42Z

    Nias Selatan - Pemerintah Kabupaten Nias Selatan  melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke - 116 tahun 2024 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias Selatan , (Senin,  20/05/2024).


    Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasioanl ke-116 dengan tema “Bangkit untuk Indonesia Emas” Bertidak sebagai Inspektur Upacara Setao Amazihono, SP., MM Staf Ahli Bupati, dan Komandan Upacara Philipus Hondro, SE Kabid politik dalam negeri Badan Kesbangpol Kab. Nias Selatan diikuti oleh Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, mewakili Danlanal Nias, mewakili Kapolres Nias Selatan, mewakili Kajari  Nias Selatan, dengan peserta upacara ASN, dan TNI - Polri.


    Pada upacara peringatan Harkitnas 2024, Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia melalui sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Bupati Setao Amazihono yakni bahwa hari-hari ini kita dihadapkan pada suatu realitas yang terpampang terang yakni, kemajuan teknologi yang melesat cepat. Kita sudah memilih bukan hanya ikut-serta, tetapi lebih daripada itu, menjadi pemain penting agar dapat menggapai dunia.


    (Mr. Pidar)

    Komentar

    Tampilkan