• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemkab Nias Utara Raih Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, May 28, 2024, 11:28 WIB Last Updated 2024-05-28T04:28:35Z
    Nias Utara
    - Pemerintah Kabupaten Nias Utara meraih penghargaan predikat/opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Sumatera Utara atas hasil pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2023.


    Ini adalah Perdana Pemerintah Kabupaten Nias Utara mendapatkan opini WTP selama Kabupaten Nias Utara di tetapkan menjadi DOB pada tahun 2008 pada masa kepemimpinan Bupati Amizaro Waruwu , dan Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega. 


    Laporan hasil pemeriksaan keuangan tersebut diserahkan oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara Eydu Oktain Panjaitan kepada Bupati Amizaro Waruwu di Gedung BPK RI Perwakilan Sumatera Utara, Senin (27/5/2024).


    Pada kesempatan itu, Bupati Amizaro Waruwu menyampaikan terima kasih dan rasa syukur karena selama ini Kab. Nias Utara belum pernah mendapatkan. 



    "Menurutnya, hal tersebut dapat diraih oleh Pemkab Nias Utara karena hasil kerja keras segenap jajaran pemerintah daerah dan seluruh ASN dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah, sehingga pada tahun ini  Nias Utara bisa kembali opini WTP,  Patut kita syukuri bahwa Pemerintah Kabupaten Nias Utara tahun  meraih opini WTP dari BPK-RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara. Perolehan penghargaan WTP".


    "Bupati Amizaro Waruwu meminta kepada seluruh perangkat daerah agar penghargaan yang diraih harus menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja, terutama dalam perencanaan dan pelaksanaan program pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, terus berbuat yg terbaik,terus kompak,tetap semangat,terus jalin kerjasama,dan Bergerak Bersama untuk melanjutkan.


    Turut hadir : Bupati Nias Utara, Sekda, Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, Inspektur, dan BPKAD.


    (Velyx Lase)
    Komentar

    Tampilkan