• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Penemuan Mayat Tanpa Kepala Geger kan Masyarakat Desa Jang Moro

    Postnewstv.co.id
    Monday, May 27, 2024, 13:13 WIB Last Updated 2024-05-27T06:13:34Z

    Karimun - Nelayan Moro digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa kepala dan identitas yang menga mbang di perairan Kericik, Desa Jang Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun Minggu (26/5/2024)


    Menurut keterangan Kapolsek Moro AKP Rizal, S.H.Sekitar pukul 15.30 Wib hari Minggu 26 Mei 202, mayat pria ditemukan mengambang oleh Nelayan Desa Jang, Kecamatan Moro, awalnya nelayan tersebut penasaran dengan benda yang mengambang di laut.


    Setelah memastikan bahwa benda yang mengambang tersebut adalah mayat se orang  manusia, nelayan tersebut sege ra menghubungi Kades Jang dan Kades Jang menghubungi Kapolsek Moro,Pol res Karimun AKP Rizal, S.H.


    Selanjutnya, Kapolsek Moro AKP Rizal, S.H.beserta personil menuju TKP untuk evakuasi mayat tersebut. "Saya beserta personil saat menuju ke TKP harus me lawan ganasnya gelombang yang men erjang dan alhamdulilah karena niat kami baik kami berhasil mengevakuasi jenazah tersebut dengan selamat.


    Hasil olah TKP, korban ditemukan diper airan Kericik, Desa Jang, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, dalam kea daan telungkup tanpa kepala dan meng gunakan sarung tangan kerja warna putih, celana pendek bola warna hitam les biru, baju olahraga warna hitam les lengan warna hijau dengan nomor 5 di dada dan punggung dan celana dalam boxer warna hitam merk NYC.


    Hasil Visum Et Refertum, identitas umum jenazah berkelamin laki laki, perkiraan usia lebih dari 30 tahun. "Saat ini kami Polsek Moro Polres Karimun terus mencari informasi terkait dengan penemuan mayat dan berkoordinasi dengan Camat dan Kades se Kecama tan Moro, Polres Karimun dan Polsek Polsek terdekat terkait ditemukannya mayat tanpa identitas. Kami juga meng imbau kepada para nelayan atau pun pengguna jasa angkutan laut agar mem perhatikan hal-hal yang harus diperleng kapi dalam keselamatan berlayar.


    (Nahta)

    Komentar

    Tampilkan