• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Kabupaten Nias Utara

    Postnewstv.co.id
    Thursday, May 2, 2024, 19:51 WIB Last Updated 2024-05-02T12:51:16Z

    Nias Utara - Hari Pendidikan Nasional Tingkat kabupaten Nias utara dimana pada Tahun ini di pusatkan  di halaman Sekolah menengah pertama (SMP)negeri 1 Afulu. Kamis 02/05/2024.


    "Pada pagi hari yang sangat cerah, cuaca yang sangat mendukung peringatan Hari Pendidikan Nasional berlangsung dengan meriah, Diawali dengan pengibaran sang merah putih,mengheningkan cipta,pembacaan teks pancasila oleh pembina upacara,dan pembacaan naskah pembukaan undang-undang dasar 1945,dilanjutkan dengan pembacaan panca pra setia korps pegawai Republik lndonesia oleh petugas.


    "Bupati Nias Utara selaku pembina upacara membacakan amanat dari menteri Pendidikan dan kebudayaan,Riset dan Teknolog Dimana intinya bahwa kita"Bergerak Bersama lanjutkan merdeka belajar,dan juga dengan penuh ketulusan,saya ucapkan Terima kasih banyak atas perjuangan yang Bapak dan ibu berikan lakukan dengan penuh harapan,saya titipkan merdeka belajar kepada Andra semua para penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah untuk membawa lndonesia maju kemasa depan, Selanjutnya pak Bupati mengatakan "Pelita tidak akan memberi cahaya kalau tidak dinyalakan.


    Hadir pada peringatan Hari Pendidikan Nasional:


    Bupati Nias Utara,Sekda,Staf ahli,asisten,kepala OPD,Anggota DPRD,camat,kepala Desa, Dewan Pendidikan kab Nias utara,kepala Sekolah SMA,SMK,SMP,SD,Tokoh masyarakat,ASN,serta pelajar.


    (Velyx lase)

    Komentar

    Tampilkan