• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Perkuat Sinergitas, Kakanwil Kemenkumham Kunjungi Polda dan BNNP Sumatera Utara

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, May 7, 2024, 15:00 WIB Last Updated 2024-05-07T08:00:24Z

    Medan - Dalam rangka memperkuat sinergi antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dan Polda Sumatera Utara serta BNN Provinsi Sumatera Utara, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Anak Agung Gde Krisna melakukan kunjungan dan audiensi dengan Kepala BNN Provinsi Sumut, Brigjen Pol. Toga Habinsaran Panjaitan dan Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, Senin (6/5/2024).


    Karutan Kelas 1 Medan, Nimrot Sihotang turut hadir mendampingi Kepala Kantor Wilayah dalam kegiatan audiensi menyampaikan bahwa Rutan Kelas I Medan sebagai Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kanwil Kemenkuham Sumut terus meningkatkan.


    Karutan Kelas 1 Medan juga memberikan produk hasil karya warga binaan Rutan Kelas 1 Medan kepada Kepala BNN Provinsi Sumut sebagai bentuk terima kasih. dalam kegiatan ini di laksanakan dengan berbincang santai Agung Krisna dan Toga Habinsaran juga membahas tentang upaya penanggulangan Narkoba bagi Warga Binaan


    Pemasyarakatan (WBP) pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) mau pun Rumah Tahanan Negara (Rutan), khususnya yang berada di wilayah Sumatera Utara. Di mana kerja sama yang telah berjalan selama ini dapat terus di tingkatkan khususnya dalam hal penanganan rehabilitasi bagi WBP yang terkait kasus Narkotika.


    Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Divisi Administrasi Sahata Marlen Situngkir, Kepala Divisi Keimigrasian Yan Wely Wiguna, Kakanimsus Medan Wahyu Hidayat, Kalapas 1 Medan Maju Amintas Siburian serta Pejabat di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut.



    (Kartika SS/team)

    Komentar

    Tampilkan