• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pertama, Vantos Waruwu Non Kader Mendaftar Di DPC PDI Perjuangan Nias Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Periode 2024-2029

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, May 14, 2024, 13:01 WIB Last Updated 2024-05-14T06:01:23Z

    Kabupaten Nias - Ketua DPC PDIP kabupaten Nias Sabayuti Gulo, melalui Tim Penjaringan Aro Gulo menyampaikan bahwa bapak Vantos Waruwu pertama mendaftar di DPC PDI Perjuangan, walaupun sebelumnya di hari ketiga ada yang telah mengambil formulir bapak Otoni Gea namun belum mengembalikan formulir yang dimaksud,"ucap tim penjaringan Aro Gulo di DPC PDIP, Jln. Gomo No.46 B Gunungsitoli, Senin (13/5/2024).


    Oleh ketua DPC, Sabayuti Gulo menyampaikan rasa terimakasihnya dan apresiasinya kepada bapak Vantos Waruwu telah mendaftar di PDI Perjuangan.


    Lanjut Sabayuti Gulo bahwa sosok Vantos Waruwu cukup dikenal sebagai musisi, muda, energi, sederhana, humoris, dan punya basis.


    Ditambahkannya, bahwa saudara Vantos memiliki pengalaman di politik pernah menjadi anggota DPRD dua periode lamanya dan tentunya sosok beliau tak diragukan ketika memimpin kabupaten Nias ini kedepan,"kata ketua DPC Sabayuti Gulo.


    Sementara Vantos Waruwu disampaikannya bahwa kedatangannya sangat senang,  sungguh -sungguh dan serius menjalin kerjasama dengan partai PDI Perjuangan,"ujar Vantos Waruwu.


    Terus Vantos Waruwu, bahwa kami lihat visi misi partai PDI P berkiblat dengan kepentingan bangsa, dan menjemput aspirasi masyarakat bawah.


    Pada kesempatan ini partai PDI P diperkenankan kami untuk mendaftar diri sebagai calon Bupati dan wakil bupati Nias pada periode 2024- 2029, dan dan dinyatakannya bahwa serius untuk berjuang bersama partai PDIP bilamana diberi rekomendasi amanah oleh ketua umum Ibu Megawati Soekarnoputri, siap berjuang bersama dan mengikuti segala persyaratan yang berlaku di PDIP.


    Untuk mewujudkan kebersamaan ini kita bersinergi demi memenangkan hati rakyat dan memperjuangkan nasib masyarakat masa yang akan datang,"harap Vantos Waruwu mengakhiri.


    (ArG)

    Komentar

    Tampilkan