• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pj Datin Penghulu Makmur Jaya Nurmaiyah Sitompul, Bagikan BLT DD Kepada 31 Orang Anggota KPM

    Postnewstv.co.id
    Thursday, May 30, 2024, 14:01 WIB Last Updated 2024-05-30T07:01:33Z

    Basira,Rohil - Pembagian BLT DD dikabupaten Rohil bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang dilaksanakan hampir disetiap desa ditiap tiap kecamatan, dibagikan juga di Kepenghuluan Makmur Jaya. Hal ini sesuai informasi yang disampaikan dan diterima oleh awak media pada Kamis, 30/5/2024.


    Seperti halnya acara Pembagian BLT- DD di daerah lain, dikepenghuluan Makmur Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya ini (Basira) juga langsung diserahkan Oleh PJ Datin Penghulu Makmur Jaya Nurmaiyah Sitompul, S.Pd, SD kepada warga yang berhak menerimanya .


    Adapun Bantuan BLT-DD yang dibagikan ini adalah sebanyak 31 orang warga yang telah terdaftar sebagai Kelompok Penerima Manfaat (KPM) untuk pembayaran Bulan Januari s/d Mei 2024, dengan jumlah bantuan sebesar 1.500.000/orang.


    Pembagian BLT DD ini, juga turut disaksikan Bripka Dedi Nasution Bhabinkamtibmas yang ada di Kepenghuluan Makmur Jaya.


    Acara yang dilaksanakan pada 19/5/2024 lalu dilaksanakan di Aula Kantor Kepenghuluan Makmur Jaya. Dalam kesempatan itu selaku Pj Datin Penghulu Nurmaiyah Sitompul S.Pd SD juga menyampaikan, agar bantuan yang telah diterima benar benar dapat berguna untuk kebutuhan rumah tangga.


    "Gunakanlah bantuan BLT- DD ini sebaik mungkin agar dapat bermanfaat untuk kebutuhan keluarga, disamping itu ia juga menyarankan untuk dijadikan modal usaha, bagi warga yang mempunyai bakat ingin membuka usaha rumahan seperti warung kopi atau warung sarapan pagi, agar benar benar bermanfaat untuk membantu ekonomi keluarga," pesan Datin Penghulu.

    Komentar

    Tampilkan