• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pj. Datuk Penghulu Salurkan BLT DD 30 Orang KPM, Bagikan Sesuai Daftar

    Postnewstv.co.id
    Thursday, May 23, 2024, 16:17 WIB Last Updated 2024-05-23T09:17:25Z

    Simpang Kanan, Rohil - Bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) yang diserahkan langsung kepada 30 keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kepenghuluan Bagan Nibung dipimpin langsung oleh Pj. Datuk Penghulu Bagan Nibung Sudirno yang dilaksanakan pada kamis, 15 /5/2024.


    Sebanyak 30 orang KPM yang terdaftar sebagai penerima BLT DD, PJ Datuk Penghulu sudirno serahkan langsung pembayaran bulan Januari hingga April 2024. "Total untuk pembayaran 4 bulan yang akan kita bayarkan saat ini," ujar PJ Datuk Penghulu Bagan Nibung kepada awak media.


    “Pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD kepada 30 orang peserta KPM ini, diserahkan untuk 4 bulan berturut-turut mulai Januari hingga april 2024 secara Tunai (Cass) kepada masing masing KPM,” jelas Sudirno.


    Besaran bantuan yang diterima KPM dari BLT Dana Desa adalah sebesar Rp 1.200,000 dengan rincian 300 / bulan x 4 sejak Januari hingga April 2024.


    Terkait pembagian BLT DD Dirno menjelaskan kepada awak media,” berharap dana bantuan yang diterima dimanfaatkan sebaik mungkin, karena pembagian dana BLT ini untuk 4 bulan, yang dibayarkan untuk bulan Januari hingga April sekaligus,”katanya.


    PJ Datuk Penghulu Bagan Nibung Sudirno juga berharap, terkait dana BLT yang telah diterimanya,” Sudirno berharap dana tersebut bermanfaat untuk menopang kebutuhan rumah tangga, dan juga dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha rumahan," jelasnya.


    Keterangan dari Pj Penghulu Sudirno diketahui dengan jelas bahwa informasi yang diterima awak media, pada Rabu, 22 Mei 2024 memang benar adanya.


    Warga yang sudah terdaftar sebagai anggota KPM, PJ Datuk Penghulu Bagan Nibung berharap," yang mendapatkan prioritas adalah warga yang benar benar membutuhkan dan tidak mampu dalam segi ekonomi, agar dapat menerima bantuan sosial untuk meningkatkan taraf hidup dari dana yang disalurkan oleh pemerintah daerah melalui program BLT DD.


    (Peni. Y)

    Komentar

    Tampilkan