• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ratusan Masyarakat Mengadakan Gema Sholawad di Lapangan Pekon Sridadi Kecamatan Wonosobo

    Postnewstv.co.id
    Sunday, May 26, 2024, 07:08 WIB Last Updated 2024-05-26T00:08:59Z

    Tanggamus - Ratusan masyarakat kecamatan Wonosobo mengikuti gema sholawad yang di lapangan Pekon sridadi kecamatan Wonosobo kabupaten Tanggamus lampung ,Sabtu 25 mei 2024.


    Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh berbagai elemen tokoh masyarakat tokoh pemuda tokoh agama babinkantibmas ,Babinsa kecamatan Wonosobo hadir juga dari Anggota (PSHT ) Persaudaraan Setia Hati Terate Tanggamus  ,(IPSI)Ikatan Pencak Silat  Cempaka putih , dan turut hadir juga dalam kesempatan tersebut ibu, Drs, Siti mahmudah istri dari bapak Drs. Haji Moh Saleh Asnawi calon Bupati Tanggamus. 


    Drs Siti mahmudah istri dari bapak M Saleh Asnawi calon Bupati Tanggamus sangat mengapresiasi kegiatan gema sholawad yang diadakan di lapangan sridadi kecamatan Wonosobo acara tersebut dimulai pukul 20.00 di lapangan Pekon sridadi. 


    Dalam sambutan ustadz Saifudin Al azani mengucapkan banyak terima kasih kepada  ibu Drs Siti mahmudah istri dari bapak Drs. Hi.M.Daleh Asnawi , calon Bupati Tanggamus 2024, 2029. 


    Ust Saifuddin memaparkan yang pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur terhadap Allah subhanahu wa ta'ala yang mana dipersembahkan pada malam hari ini kita dihadirkan yang jauh ataupun yang dekat untuk menyempatkan waktu dan tenaganya yang hadir untuk bersolawad malam hari ini semoga tetap mendapatkan hidayah dari Allah subhanahu wa ta'ala dan semoga tetap dilimpahkan kepada junjungan kita nabi agung nabi besar muhammad shallallahu alaihi wasallam


    Beliaulah satu-satunya nabi yang membawa agama Islam dan mendapatkan syafaatnya semoga yang hadir pada malam hari ini diterima dengan keikhlasan hati ketika umatnya bersholawat dengan ketulusan dan keikhlasan semangat rasa NKRI paparnya, 


    Masih di tempat yang sama , Sutris ketua pelaksana kegiatan Gema Sholawad , yang di gelar di lapangan Pekon sridadi kecamatan Wonosobo, saya mengucap kan banyak terimakasih kepada seluruh dari elemen masyarakat maupun pejabat yang sudah berkenan hadir untuk ber sholawad di lapangan sridadi ini semoga apa yang kita cita-citakan di jabah oleh Allah subhanahu wa ta'ala amin amin ya robbal alamin tutupnya.


    (Herman)

    Komentar

    Tampilkan