• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Relawan Tim Pemenangan Afrizal Sintong Terbentuk, Warga TPTM Dukung 2 Priode

    Postnewstv.co.id
    Thursday, May 23, 2024, 16:25 WIB Last Updated 2024-05-23T09:25:01Z

    Rohil, TPTM - Bertempat di lapangan Bola Volly Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau acara pembentukan Tim pemenangan Afrizal Sintong 2 Periode pada Rabu, (22 /5/ 2024) malam.


    Rapat pembentukan tim dipimpin oleh Ediwar SH Dan Dodi Komala yang dihadiri tokoh masyarakat Tanah Putih Tanjung Melawan Kh H.Abdur Rahman S.Ag juga Tokoh Masyarakat desa hingga Rt sekecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.


    Setelah lalui beberapa tahapan, selanjutnya rapat dengan suara bulat, memutuskan susunan kepengurusan tim pemenangan Afrizal Sintong 2 Priode. 


    Ketua.         : Ediwar SH

    Sekretaris 1: Sadri

    Sekretaris 2: M.Rapi

    Bendahara : Dodi Kumala


    Serta pembetukan tim disetiap desa yang akan kita bentuk setelah rapat ini. Hal ini

    untuk mendukungan pemenangan Afrizal Sintong SIP M.Si memimpin Rohil 2 Periode, setelah mendengar penjelasan dan melihat kinerja Afrizal Sintong selama memimpin kabupaten Rohil.


    Dalam sambutan nya Ediwar S.H Ketua Terpilih secara aklamasi mengucapkan, terimakasih atas kehadiran saudara semua semoga dengan kebersamaan kita ini Afrizal Sintong dapat menang dan lanjut 2 Priode demi kemajuan kampung halaman yang kita cintai.


    Sambutan Kh.H Abdur Rahman S.Ag Selaku Tokoh Masyarakat Tanah Putih Tanjung Melawan mengatakan, demi kemajuan kampung halaman kita harus mendukung Afrizal Sintong untuk duduk 2 priode, kalau bersama pasti bisa dan jangan ada pengkotak kotakan lagi. Jangan karena kepentingan pribadi jadi terpecah belah, secara pribadi saya salut dengan Afrizal Sintong bupati kita yang selalu terbuka dan dekat dengan masyarakat.


    Selanjutnya tim akan lakukan pembentukan tim ke pelosok desa sampai Rt dan merakul ibu ibu serta pemuda dan seluruh masyarakat Tanah Putih Tanjung Melawan. Lakukan rapat yang akan di adakan 2x sebulan serta terus mempromosikan Afrizal Sintong agar dapat duduk untuk priode ke 2.


    (Peni.Y)

    Komentar

    Tampilkan