• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Semangat Gotong Royong di Kabupaten Nias utara

    Postnewstv.co.id
    Saturday, May 4, 2024, 08:45 WIB Last Updated 2024-05-04T01:45:11Z

    Nias Utara - Semangat gotong yang kian lama kian memudar ditengah-tengah kehidupan masyarakat saat ini,namun bila kita menyadari bahwa gotong Royong merupakan warisan leluhur kita terbukti bahwa pepatah Nias mengatakan bahwa""Aoha noro nilului wahea,aoha noro nilului waoso,alisi tafadaya-daya hulu tafaewolo-wolo"yang artinya semua pekerjaan mudah dilakukan bila Ada rasa kebersamaan ata'u gotong Royong.


    Pada hari ini, Jumat (03/05/2024) Semangat gotong Royong untuk penimbunan jalan Provinsi dari lotu menuju ke Lahewa yang sangat memprihatikan dilakukan dan dipimpin Langsung Bupati Nias Utara Bapak Amizaro WARUWU S.pd.M.lp.Dimulai dari kota Lotu menuju ke Lahewa.


    Menurut pak Bupati penimbunan jalan ini dilakukan secara bergotong Royong sekaligus memupuk rasa kebersamaan dan rasa memiliki ,dan kegiatan gotong Royong ini juga perlu dicontoh oleh pemimpin ditingkat kecamatan,Desa bahkan dusun,jangan menunggu kerjakan apa yang bisa dikerjakan sekarang tegas pak Bupati.


    Kegiatan gotong Royong yang begitu semangat dihadiri Bupati Nias Utara,camat lotu,camat Lahewa,beberapa ASN,anggota DPRD terpilih,masyarakat turut berpatisipasi.


    (Velix lase)

    Komentar

    Tampilkan