• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Stadytoer yang Dilaksanakan Berkat Kerjasama Antara Komite, Wali Murid, Sekolah dan Team Dari Pihak Bus Pariwisata Terlaksana Dengan Sukses

    Postnewstv.co.id
    Thursday, May 23, 2024, 16:58 WIB Last Updated 2024-05-23T09:58:14Z

    Cilegon - Ditengah maraknya hujatan dari pihak natizem atau wali murid di Indonesia,MTs Rihlatul Ummah salah satu sekolah di Cilegon Banten membuktikan bahwa tidak semua guru disekolah mencari gratisan dan keuntungan dari studytour murid murid dalam rangka perpisahan.


    Hal ini dibuktikan dengan diadakan studytoer hasil kerjasama pihak orangtua murid,komite,sekolah dan pengelola bus pariwisata.


    "Kami sudah membuktikan apa yang terjadi pada murid sampai meregang nyawa adalah suatu takdir illahi yang tidak bisa dielakkan oleh kita selaku manusia,terbukti atas kerjasama sekolah,komite,orang tuasiswa,dan pengelola bus pariwisata studytoer sudah terlaksana tanpa adanya hal hal yang tidak diinginkan,dan inj kehendak yang maha kuasa bukan semata mata kami lebih unggul dan sebagainya,mungkin kalau yang maha kuasa menghendaki kamipun akan mengalami hal yang sama dengan sekolah sekolah yang mengalami kecelakaan tenpo hari" ujar Suheri AS,S.Pd,M.Si,kamis 23/5/2024.


    "Berangkat dari sekolah sekitar pukul 06.00 pagi studytoer diikuti oleh seluruh siswa siswi,guru dan staf MTs Rihlatul Ummah berjalan lancar dan tanpa insiden apapun,dan dengan didukung kendaraan bus yang layak jalan juga crew bus yang profesional sehingga kami semua selamat sampai tujuan dan pulang tanpa kendala apapun" paparnya lagi.


    Atas terlaksananya stadytoer ini sekaligus menepis semua tuduhan netizen dan orang tua yang menilai sangat miring dimedia sosial selama ini.


    (F.G)

    Komentar

    Tampilkan