• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Telah Terjadi Banjir di Beberapa Desa

    Postnewstv.co.id
    Friday, May 24, 2024, 09:08 WIB Last Updated 2024-05-24T02:08:53Z

    Muara Enim - Pada hari ini  Kamis (23/5/2024), telah terjadi banjir bandang terutama di kecamatan Lawang kidul, dari beberapa desa telah banyak tergenang air.


    Saya sebagai masyarakat yang terdampak banjir, merasakan keresahan, diakibatkan banjir ini, semoga tidak akan terulang lagi.


    besar harapan saya sebagai masyarakat yang terdampak akibat banjir, saya mohon kepada pemerintah, kuntribusi nya pada warga yang terdampak akibat banjir semoga ada bantuan nya, seperti bantuan, misal obat obatan ,makanan dan minuman untuk para warga.


    Alhamdulilah  pak camat lawang kidul Andrili Martin SE,telah meninjau langsung di beberapa lokasi yaitu dusun tanjung terdampak banjir, dan saya sekali lagi mohon kepada Pemerintah untuk menghimbau kepada masyarakat, karena cuaca saat ini sudah tidak kondusif lagi, karna saya takut ada banjir susulan lagi dan saya mohon pada warga mohon berhati hati ,waspadah


    Alhamdulilah banjir kali ini tidak memakan korban hanya, harta seperti mesin cuci,dan perabot rumah tangga banyak yang terendam. 


    Saya Pak Rusmawan sebagai masyarakat,  yang kenah dampak banjir,merasah sangat perihatin terhadap musibah ini, ujarnya


    (Rusmawan)

    Komentar

    Tampilkan