• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Wakil Bupati Inhu Sambut Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI-AD Di Kabupaten Indragiri Hulu

    Postnewstv.co.id
    Friday, May 31, 2024, 19:53 WIB Last Updated 2024-05-31T12:53:34Z

    Inhu Riau - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI-AD yang dipimpin oleh Kolonel Inf Alexsius Ngurah Adnjana, P.Sc., M.HAN., M,S,S,S,D., Ndc bersama Letnan Kolonel Arm Ari Priyudono, S.Sos., M.Tr.Han serta Mayor Inf Marwan berkunjung ke Kabupaten Indragiri Hulu untuk meninjau pelaksanaan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 120 yang berlokasi di Desa Redang Kecamatan Rengat Barat.


    Sebelum mengunjungi lokasi TMMD, Tim Wasev lebih dahulu disambut dalam pertemuan dengan Wakil Bupati dan Unsur Forkopimda Kabupaten Indragiri Hulu yang digelar di ruang rapat Narasinga lantai II Kantor Bupati, Kamis (30/05/2024) pagi.


    Pada sambutan Bupati yang disampaikan oleh Wakil Bupati Indragiri Hulu, Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si atas nama pemerintah daerah dan masyarakat mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan jajaran TNI untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas, khususnya di jajaran Kodim 0302 yang telah berkontribusi dalam mendukung proses pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Indragiri Hulu. 


    Dengan gambaran singkat tentang Kabupaten Indragiri Hulu yang menjadi bagian pembinaan teritorial Kodim 0302, Wakil Bupati Inhu mengungkapkan untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan di segala aspek, bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab pemerintah semata, namun dibutuhkan peran serta seluruh unsur untuk saling bahu membahu, bekerja sama dan berkontribusi agar apa yang menjadi cita-cita pembangunan mampu dicapai.


    Wakil Bupati Inhu juga mengungkapkan melalui pertemuan silaturahmi ini diharapkan mampu menjadi momentum bagi forkopimda untuk meningkatkan sinergitas serta  komitmen bersama dalam rangka mendukung proses pelaksanaan pembangunan khususnya di Kabupaten Indragiri Hulu.


    Wakil Bupati mengatakan dengan adanya peninjauan dari Tim Wasev TNI ini,  dapat memberi masukan yang konstruktif sehingga program TMMD ini bisa berjalan efektif dan efisien." 


    (Roli) 

    Komentar

    Tampilkan