• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Wan Heri Azmi Terpilih Secara Aklamasi, Pimpin Cabor POBSI Rohil Masa Bhakti 2024 - 2028

    Postnewstv.co.id
    Sunday, May 19, 2024, 16:34 WIB Last Updated 2024-05-19T09:34:29Z

    Rohil - Pemilihan Pengurus POBSI Rohil Adakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke II, Wan Heri Azmi Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua Cabang Olahraga Persatuan Olahraga Billyar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) masa bakti 2024 -2028. 


    Dilaksanakan pada Sabtu, 18/5/2024 di aula kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rohil, Batu Enam Bagansiapiapi. 


    Ketua POBSI Rohil terpilih saat dikomfirmasi awak media mengatakan," dirinya akan segera bentuk kepengurusan baru. Dalam masa kepemimpinan nya ia berharap agar adanya perubahan yang lebih baik dimasa yang akan datang,untuk itu akan merekrut atlit sampai kedaerah," Ucapnya 


    " Program awal yang akan kita lakukan adalah pembentukan pengurus, selanjutnya akan mengadakan perekrutan atlit sampai kedaerah - daerah. Insya Allah kita akan bekerjasama dengan pihak sekolah sekolah yang ada di Rohil." Ucap Heri.


    Terpisah, Sekretaris POBSI Riau H Zulkarnain Lubis mengatakan," akan menegaskan kepada ketua yang baru terpilih segera membentuk kepengurusan agar dapat mengusulkan ke pengurus KONI untuk memberikan rekomendasi kepada Pengurus POBSI Riau mengeluarkan SK.


    "Kita berharap agar ketua yang baru terpilih secepatnya menindak lanjuti membentuk kepengurusan baru, agar KONI segera memberikan rekomendasi kepada pengurus POBSI Provinsi Riau untuk menerbitkan SK. Dan berharap POBSI Rohil dapat segera menjaring atlit billyar. "pungkasnya. 


    Hal senada juga disampaikan wakil ketua Koni II, Habib Nur saat memberikan tanggapan nya," KONI berharap kepada ketua POBSI yang baru terpilih, mampu membawa POBSI Rohil meraih medali dalam event mendatang," harapnya. 


    "Harapan kita selaku pengurus KONI ketua terpilih mampu membawa POBSI Rohil meraih medali di setiap even yang diperlombakan. Seperti dikatakan tadi Rohil memiliki atlit legend dari panipahan, pemain billyar Rohil yang unggul ditingkat Provinsi Riau,"katanya. 


    Saat acara berlangsung turut dihadiri Sekretaris POBSI Riau H Zulkarnain Lubis, Bidang Organisasi POBSI Riau Hendra Lubis, Ketua Koni Rohil diwakili Wakil Ketua I Rosyadi, Wakil ketua II Habib Nur dan Sekretaris Umum KONI Arman, serta perwakilan dari Dinas Pemuda Olahraga Rohil diwakili kabid pemuda dan olah raga Mustapa.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan