• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Wujud Dan Kepedulian Kapolres Kari mun Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Kapolda Kepri Kepada Sejum lah Korban Angin Puting Beliung

    Postnewstv.co.id
    Thursday, May 16, 2024, 18:08 WIB Last Updated 2024-05-16T11:08:57Z

    Karimun - Sebagai wujud kepedulian dan empati terhadap korban bencana putin beliung yang terjadi beberapa hari yang lalu, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. yang didampingi Ket ua Cabang Bhayangkari Karimun Ny.Lya Fadli Agus bersama pengurus Bhayang kari Cabang Karimun memberikan ban tuan sosial Kapolda Kepri dan peduli Bhayangkari Karimun,Rabu (15/05/2024).


    Kapolres Karimun bersama Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Ny. Lya Fadli Agus serta pengu rus Bhayangkari Cabang Karimun memberikan bantuan kepada 10 (sepuluh) keluarga yang terke na bencana puting beliung dan yang mengalami kerusakan pada rumah korban di Jl. Harum Manis Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral.


    Kehadiran kami di tempat ini, sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Kapolda Kepri dan Peduli Bhayangkari Karimun kepada masyarakat yang terkena bencana puting beliung beberapa hari yang lalu, kami memberikan sedikit bantuan berupa sembako yang diharapkan dapat untuk me ringankan beban saudara-saudara kita” ungkap Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.


    Hairil Anua (60) tahun, salah seorang warga penerima bantuan di Jl. Harum Manis Kelurahan Baran Timur,Kecamat an Meral mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karimun beserta jaja ran dan Bhayangkari yang telah menyisi hkan waktu sekaligus memberikan bantuan sembako untuk kami, semoga amal ibadah Bapak Kapolda Kepri, dan Kapolres Karimun beserta jajarannya dan Bhayangkari dalam memberikan bantuan kepada kami, dapat dibalas oleh Allah SWT dan dilipat gandakan pahala kebaikannya Amin.


    Kapolres Karimun mengatakan,kunju ngannya bersama Bhayangkari Cabang Karimun juga sekaligus untuk mengeta hui kondisi para korban sembari mem  berikan bantuan sembako dan memberi kan semangat dan motivasi kepada pa ra korban bencana puting beliung.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan