• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ya'ahowu Go Tafaeri, Ayo Ke Nias Utara

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, May 22, 2024, 08:30 WIB Last Updated 2024-05-22T01:30:27Z

    Nias Utara - Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu  dan Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega Bersama Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Panitia dan Polsek Lotu melaksanakan RAPAT PEMANTAPAN PELAKSANAAN KOMPETISI BERSELANCAR NIAS UTARA (NORTH NIAS SURFING COMPETITION) TAHUN 2024, Yang di laksanakan di Aula Pendopo Bupati Nias Utara. (21/05/2024).


    Kegiatan SURFING ini di laksanakan pada 17 S/D 20 Juni 2024,yang di Ikuti para peselancar dari manca negara diantaranya ,AUSTRALIA, USA, BRASIL, BASQUE, JEPANG, SWITZERLAND,Dan Juga dari INDONESIA SERTA PESELANCAR LOKAL Yang Berjumlah kurang lebih 50 Orang. 


    Berbagai persiapan yang sudah dilakukan yaitu Penataan Lokasi, Jalan, Layanan telekomunikasi, Listrik, Pemondokan(Home Stay), Stand Stand UKM, Parkir, Air Bersih, Pengamanan ,Kegiatan  Perlombaan yg akan di laksanakan di destinasi wisata SAWA KETE,yang terletak di kecamatan Afulu, kabupaten Nias utara.


    Kegiatan Surfing ni merupakan Kompetisi Selancar Berskala  Internasional, kegiatan seperti ini juga telah terlaksana pada Tahun sebelumnya,Mari kita sukseskan dan kita dukung Bersama supaya pariwisata kita lebih maju kedePan dan menjadi berkat bagi warga setempat.


    (VELYX LASE)

    Komentar

    Tampilkan