• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    14 Orang Siswa/i RA Al Muhajirin Gelar Acara Wisuda Angkatan Ke-XVIII Tahun Ajaran 2023/2024

    Postnewstv.co.id
    Thursday, June 20, 2024, 16:05 WIB Last Updated 2024-06-20T09:05:01Z

    Rohil - Bagan Sinembah- Laksanakan acara Wisuda Angkatan Ke-XVIII Tahun Ajaran 2023/2024, Yayasan RA Al Muhajirin wisuda 14 orang murid yang telah menyelesaikan pendidikan tingkat (0) besar, acara yang digelar di Aula Pertemuan Bagan Manunggal, pada Kamis, 20/62024 berlangsung sejak pukul 09.00 wib s/d selesai.


    Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan Budi  Arman Harahap, S.Pd, juga turut dihadiri Fery Sudarmanto, SE M.SI, Kepala Sekolah Aning Murtyaningrum, S.P.di, beserta para orang tua/wali murid yang akan diwisuda.


    Juga turut hadir saat acara berlangsung Aparat Kepenghuluan Bagan Manunggal PJ Datin Penghulu Ns. Murti Wahyuni, S.Keb, Ketua BPKep Carolus Wasek, Ketua RT/RW, serta para tamu dan undangan lain nya.


    Saat acara berlangsung Kepala sekolah RA Al-Muhajirin Aning Murtyaningrum, S.P.di, menyampaikan ucapan selamat kepada anak didik yang telah diwisuds dan sudah menyelesaikan pendidikannya ditingkat RA,


    "Selamat kepada anak anak kami yang telah diwisuda dan telah menyelesaikan pendidikan di RA Al Muhajirin, tetap lanjutkan dan jangan sampai putus sekolah,"ucapnya. 


    Terpisah, Ketua BPKep Bagan Manunggal Charles Wasek dalam sambutanya menyampaikan, selamat kepada anak anak yang telah diwisuda dan telah menyelesaikan pendidikannya di RA Al-Muhajirin.


    "Selama 18 tahun Yayasan Al Muhajirin telah menamatkan murid, ini bukan satu hal mudah dalam memperjuangkan nya, didukung oleh guru pendidik yang sudah mengikuti sertifikasi, rasanya layak untuk mendapat perhatian yang lebih dari pemerintah," ujarnya.


    Tambahnya lagi," Untuk itu selaku perwakilan dari masyarakat kami siap mendukung apapun program yang akan direncanakan dan dijalankan oleh Yayasan RA Al Muhajirin," jelas Charles.


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan