• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ajak Awak Media Coffee Morning Bersama, Kanit Reskrim Jalin Sinergitas

    Postnewstv.co.id
    Thursday, June 20, 2024, 07:46 WIB Last Updated 2024-06-20T00:46:01Z

    Rohil - Bagan Sinembah - Seminggu Bertugas di Polsek Bagan Sinembah, Kanit Reskrim Iptu Reynaldi Yudhista, S.Trk, ajak Awak Media Coffee Morning Ber FCsama. Hal ini guna menjalin Silaturahmi dan Sinergitas yang Baik Antara Kepolisian Dengan Rekan Media,


    Saat acara berlangsung turut hadir AKP Yoskar Kanit Binmas Polsek Bagan Sinembah, Kanit Reskrim Iptu Reynaldi Yudhista, S.Trk, Panit Reskrim Iptu Reymond Basir SH Beserta Penyidik dan Anggota Unit Reskrim Polsek Bagan Sinembah. 


    Acara yang dilaksanakan pada Rabu, (19/6/2024) berlangsung di kantin ANA berlokasi dijalan Lintas Riau Sumut Km 1 Bagan Batu. Selama acara berlangsung terjalin komunikasi yang baik antara anggota Unit Reskrim Polsek Bagan Sinembah dengan  awak media yang berjalan dalam kondisi aman serta kondusif.


    Dalam Sambutanya, Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah Iptu Reynaldi Yudhista, S.Trk, yang baru bertugas selama seminggu di Polsek Bagan Sinembah, berharap terjalin kerjasama yang baik dengan awak media dan  Mengucapkan,


    " Salam kenal bagi rekan media yang ada di Bagan Sinembah khususnya di Polsek Bagan sinembah, semoga dengan adanya acara yang kita laksanakan ini dapat saling mengenal antara satu dengan yang lain," ujar Reynaldi.


    "Ia juga berharap antara Polsek Bagan Sinembah dengan rekan rekan media yang ada di Bagan Sinembah ini selama ia bertugas berharap, terjalin sinergitas yang baik dalam rangka mempublikasikan kengiatan dan kinerja yang telah dilakukan oleh Polsek Bagan Sinembah, serta dapat menyebarluaskan informasi-informasi akurat ketengah-tengah masyarakat," harapnya. 


    Mewakili awak media yang hadir saat acara berlangsung, Imam Zaid Sahputra selaku pengurus Forum Wartawan Bagan Batu menyampaikan,


    "Kepada Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah kami dari Forum Wartawan Bagan Batu mengucapkan, Salam kenal dan selamat bertugas di tempat yang baru. Kami berharap antara media dan Unit Reskrim Polsek Bagan Sinembah terjalin sinergitas dan kerja sama yang baik kedepannya," Ucap Imam.


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan