• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Akhiri Magang, Mahasiswi ULB Ucapkan Terima Kasih Pada Jajaran Dinas Kominfotiks Rohil

    Postnewstv.co.id
    Friday, June 14, 2024, 18:53 WIB Last Updated 2024-06-14T11:53:53Z

    Rohil - Menjalani pendidikan magang selama ±4 bulan di Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiks) Kabupaten Rokan Hilir, enam mahasiswi Universitas Labuhan Batu, Sumatera Utara, selesaikan masa magangnya pada Rabu, 12/6/2024.


    Oleh karenanya Mahasiswa jurusan Sarjana Komputer (S.Kom) akhirnya menyelesaikan masa magangnya dan berpamitan dengan seluruh jajaran pengawai di Diskominfotiks Rohil, untuk lanjut menjalani aktivitas belajarnya kembali di kampus.


    Hal ini Disampaikan Volvo Holden Sihombing S.Kom,M.Kom kepada awak media, saat ditemui di Kampus V Bagansari pada Jumat, (14/6/2024).


    Kepala Diskominfotiks Rohil Indra Gunawan, S.E, M.H melalui Kepala Bidang (Kabid) IKP, Juni Rahmat menyampaikan kepada para mahasiswi dan dosen pembimbing lapangan, bahwa apa yang dipelajari selama pendidikan magang di Diskominfotiks Rohil merupakan ilmu yang tidak didapatkan di kampus. 


    "Untuk itu, jadikanlah ilmu yang kamu dapat tersebut sebagai pengalaman dan pengetahuan diri, agar dapat bermanfaat bagi diri dan orang lain kedepannya,"ujar Juni 


    Selama ±4 bulan, mahasiswi dari Universitas Labuhan Batu, jurusan Sarjana Komputer(S.Kom), KampusV Bagansari telah menjalani pendidikan magang di Diskominfotiks Rohil, hari ini mereka akan pulang karena telah menyelesaikan masa pendidikan magangnya. 


    Kami berharap ilmu yang didapat selama magang, bermanfaat bagi adik adik mahasiswa dan kepada juga bermanfaat kepada orang lain. Juga berharap kedepannya hubungan silaturahmi dan kerja sama antara Universitas Labuhan Batu, Kampus V Bagansari dengan Pemkab Rohil tetap terjalin dengan baik.


    "Sehingga kedepan adik adik yang akan melaksanakan mangang tahun depan dapat kembali magang di Diskominfotiks Rohil," harapnya.


    Pada kesempatan yang sama , Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) sekaligus penanggung jawab Universitas Labuhan Batu, Kampus V Bagansari, Volvo Sihombing, S.Kom, M.Kom, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Kominfotiks Rohil dan jajaran, yang telah bersedia menerima dan mendidik mahasiswi mangang. 


    "Jajaran Pengurus dan Dosen Universitas Labuhan Batu, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Dinas Kominfo Rohil Indra Gunawan,SE M.H beserta jajaran, yang telah bersedia menerima dan membimbing mahasiswi kami hingga mendapatkan ilmu dan pengalaman di Kantor dinas Kominfotik Rohil," kata Volvo.


    Volvo Sihombing berharap Kampus V Bagansari tetap diterima menjalin kerja sama dengan Diskominfotiks Rohil, agar pada tahun yang akan datang anak didik kita dapat diterima kembali untuk mengikuti pendidikan magang di Diskominfotiks Rohil. 


    "Kami berharap mahasiswi yang sudah mendapatkan ilmu dan pengalaman selama magang dikantor Diskominfotiks, dapat mengembangkan ilmunya, dan berharap Diskominfotiks Rohil terus berkembang dalam pelayanannya, serta menjalin kerja sama yang baik dengan Universitas Labuhan Batu (ULB),"harapnya.


    (Peni. Y)

    Komentar

    Tampilkan