• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Amizaro Waruwu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Nias Utara

    Postnewstv.co.id
    Thursday, June 6, 2024, 08:25 WIB Last Updated 2024-06-06T01:25:22Z

    Nias Utara - Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila Kabupaten Nias Utara, Bertempat di Aula Pendopo Bupati, Rabu (05/06/2024).


    Laporan Ketua Panitia Muscab Arieli Zalukhu,S.Pd.,MM menyampaikan "Bahwa panitia telah melaksanakan beberapa tahapan-tahapan pada kegiatan ini mulai dari pembukaan pendaftaran calon, hingga saat ini satu orang telah mendaftar sebagai calon ketua MPC pemuda pancasila kabupaten Nias Utara yaitu Bapak Amizaro Waruwu, S. Pd, M. IP" Ucap ketua panitia. 


    Dalam Sambutan ketua Carateker MPC Pemuda Pancasila Kab.Nias Utara oleh Bedali Lase, S.Pdk menyampaikan selamat atas terlaksananya Musyawah Cabang pemuda Pancasila Ke IV kabupaten Nias Utara, kepada ketua terpilih nantinya berharap dapat meningkatkan program-program yang telah disusun dalam progres Pemuda Pancasila khususnya di Kabupaten Nias Utara,lebih lanjut kata beliau yang juga ketua komisi ll Dprd kabupaten Nias utara mengatakan supaya kita tetap menjaga kekompakan dan keharmonisan supaya lebih maju kedePAN,dan terus menjadi teladan bagi masyarakat disekitar kita.


    Dalam Sambutan Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd.,M.IP menyampaikan selamat dan sekses atas terlaksananya Musyawah Cabang Pemuda Pancasila Khususnya di Kabupaten Nias Utara yang Ke-IV, semoga dengan terlaksananya Musyawah ini dapat menghasilkan generasi yang bersaudara dalam berorganisasi,menjadi pemersatu dalam perbedaan,menjadi pengayom,dan punya prinsip yang Baik dilanjutkan dan yang kurang Baik dilanjutkan.


    Dalam Arahan dan Bimbingan Ketua MPW Pemuda Pancasila Prov. Sumatera Utara oleh Dr. Hepy Laia, SH.MH.CLA menyampaikan bahwa dalam Pelaksanaan Musyawarah Cabang ke IV Pemuda Pancasila yang kita laksanakan pada hari ini dilaksanakan untuk melahirkan salah satu putusan pemuda yang dapat berkarir dan mengangkat Marwah Ormas-ormas lainnya ,lebih lanjut mengatakan bahwa pemuda pancasila merupakan garda terdepan dan juga menekankan bahwa musuh utama kader pemuda pancasila adalah Narkoba dan kekerasan dalam Rumah tangga (KDRT).


    Dari awal musyawarah cabang Pemuda Pancasila ke-IV Kabupaten Nias Utara, hingga putusan sidang terakhir maka terpilih Amizaro Waruwu, S. Pd, M. IP, secara aklamasi, 2023-2027 hingga berakhir sampai sukses.


    Hadir pada kegiatan tersebut : Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera utara yang diwakili oleh Ibu Rosda, SE, dr. Harry Butarbutar, Sari Madinah Tanjung, Ketua Karakteker Kab.Nias Utara, Pimpinan Organisasi Masyarakat (IPK, PPN, KARANG TARUNA, KONI NIAS UTARA), KSB PAC Pemuda Pancasila Se-kabupaten Nias Utara dan Undangan lainnya.


    (Velix lase)

    Komentar

    Tampilkan