• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bentuk Rasa Peduli Sesama Insan Pers, FWBB Kunjungi Rekan Wartawan Yang Kemalangan

    Postnewstv.co.id
    Friday, June 14, 2024, 13:21 WIB Last Updated 2024-06-14T06:21:16Z

    Rohil, Bagan Batu - Innalilahi Wainailaihi Roziun atas meninggalnya orang tua dari rekan kita Andi Suherman. 


    Program kerja yang telah disepakati bersama dalam Forum Wartawan Bagan Batu, maka Pengurus FWBB kunjungi awak media yang sedang mengalami kemalangan, meninggalnya orang tua terkasih yang telah lebih dahulu dipanggil oleh Allah SWT.


    Ketua FWBB Jekson Sihombing S.H di dampingi Sekjen FWBB Zaid Imam Syahputra menjelaskan, hal ini sebagai bentuk Komitmen Forum Wartawan Bagan Batu (FWBB) kepada awak media. 


    Bagi wartawan yang telah tergabung maupun yang belum dalam tergabung di organisasi profesi yang ada di Bagan Batu ini. 


    Disampaikan melalui pers rilisnya pada Jumat, 14/6/2024 kepada group wartawan yang tergabung.

      

    "Sesuai program jangka panjang yang telah disepakati bersama, sebagai bentuk bantuan sosial kepada rekan jurnalis yang sedang ditimpa kemalangan, maka diadakan pengumpulan dana secara sukarela, guna untuk membantu dan meringankan beban yang sedang dialami oleh rekan-rekan wartawan," jelas Jekson Sihombing SH.


    Merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan rasa solidaritas sesama insan pers, wajib ditanamkan kepada seluruh anggota dan pengurus Forum Wartawan Bagan Batu (FWBB). 


    Hal ini diungkapkannya saat ditemui awak media dirumah kediamannya Kompleks Perum BTN Jalan Tambora RT 003 RW 02 Bagan Manunggal pada Kamis, (13/6/2024).


    "Karena Organisasi ini berdiri atas keinginan bersama, oleh karenanya mari kita bangun dan besarkan secara bersama sama, sebagai bentuk tanggung jawab dan rasa memiliki. 


    Mari kita tunjukkan kepada rekan rekan bahwa kita ada sebagai bagian dan bentuk tanggung jawab secara moral dan sosial," harapnya.


    Ditambahkannya, kebersamaan dan saling tolong menolong sesama insan pers yang senasib sepenanggungan haruslah dikedepankan, bukan dikarenakan kedekatan atau kepentingan pribadi. "Namun haruslah di dasari hubungan emosional dan rasa sosial yang tinggi", ujarnya.


    (Peni. Y /FWBB)

    Komentar

    Tampilkan