• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bravo,,!! Sat Reskrim Polres Merangin Berhasil Ungkap Kasus Penembakan, Pihak Keluarga Korban Ucapkan Terimakasih

    Monday, June 17, 2024, 18:59 WIB Last Updated 2024-06-17T11:59:53Z


    Merangin, -
    Beberapa hari terakhir warga masyarakat Merangin khususnya dihebohkan dengan kejadian penembakan yang mengakibatkan korban Anang Adiyanto (37) warga Desa Sungai Sahut, Kecamatan Tabir Selatan, meninggal dunia. 



    Setelah mendapat laporan kejadian penembakan tersebut, Satreskrim polres Merangin bersama jajaran serta Polsek Tabir sigap menanggapi dan langsung bergerak untuk mengungkap peristiwa yang menggemparkan diwilayah hukum polres Merangin.



    Kurang dari 24 jam, atau tepatnya 13 jam, setelah kejadian penemuan seorang pria yang tergeletak di pinggir jalan di desa Tanjung Rejo, Kecamatan Margo Tabir. 




    Akhirnya tim Satreskrim Polres Merangin, tim Polsek Tabir dan tim Polsek Tabir Selatan, berhasil membekuk Tiga orang sebagai terduga pelaku, serta berhasil mengamankan barang bukti berupa sepucuk senjata api (Senpi) rakitan laras pendek.



    Pihak keluarga korban sangat mengapresiasi kinerja aparat kepolisian dan mengucapkan terimakasih atas keberhasilan mengungkap serta menahan pelaku penembakan, 




    " Kami dari pihak keluarga korban, mengucapkan terimakasih banyak kepada jajaran kepolisian Polda Jambi, terkhusus Satreskrim polres Merangin, Polsek Tabir, Polsek Tabir Selatan, yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan kurang dari waktu 1x24 jam ", tutur keluarga korban yang enggan namanya disebut



    Lebih lanjut pihak keluarga korban berharap, " Agar kasus ini cepat naik ke persidangan dan untuk pelaku yang terlibat dalam kasus ini agar mendapatkan hukuman yang setimpal ", tutup keluarga korban. 



    (Don) 

    Komentar

    Tampilkan