• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Buruknya Pelayanan Shopee Express Tanjungbalai

    Sunday, June 16, 2024, 14:21 WIB Last Updated 2024-06-16T07:21:56Z


    Tanjung Balai,
     - Masyarakat dibuat kecewa atas buruknya pelayanan Shopee Express Tanjungbalai ketika mengambil maupun menerima paket dari gudang Ekspedisi tersebut. 


    Bukan baru sekali masyarakat dibuat kecewa atas pelayanan Shopee Express Tanjungbalai, namun sudah hampir beberapa kali masyarakat merasa pelayanan ekspedisi tersebut sangat buruk. 


    Hal tersebut dialami salah satu penerima paket. Hendra mengatakan bahwa pada hari sabtu paket yang dipesan melalui salah satu aplikasi belanja online telah tiba dan dikabari kurir melalui pesan Whatsapp untuk mengambil paket tersebut di gudang. Minggu, (16/6/2024).


    "Saya biasa pesan paket ngambil langsung ke gudang, kurir yang biasa pasti selalu mengabari saya ketika paket yang saya pesan telah tiba. Namun kali ini saya sangat kecewa terhadap pelayanan para pekerja Shopee Expres Tanjungbalai", ujarnya. 


    Hendra juga menyampaikan bahwa merasa kecewa terhadap pelayanan Shopee Express di Tanjungbalai yang tidak mengedepankan kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa ekspedisi tersebut. 


    "Saya sudah seperti orang gila berdiri-diri di gudang Shopee, banyak saya lihat pekerja, bahkan ada yang nyantai, tapi satupun tidak ada bertanya. Bahkan mereka cuek dan hanya melewati saja", ucapnya. 


    Lebih lanjut, Hendra juga mengatakan bahwa pada saat itu bertanya kepada salah satu pekerja terkait kepada siapa bisa bertanya paket yang Ia pesan ada dimana. 


    "Saya sudah bertanya sama salah satu pekerjanya, tapi cuek (diam), kemudian dengan nada lumayan tinggi, saya bertanya lagi, “sama siapa aku bisa bertanya terkait paket ku”, setelah itu dia bangkit dan bilang cuma sabar kemudian diam lagi", tambahnya. 


    "Jika tidak bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan tidak bisa menikmati serta Ikhlas dalam melakukan pekerjaan, bagus tidak usah bekerja", ungkapnya. 

    (Zulham Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan